OUR NETWORK

Channing Tatum dan Jessie J Dipastikan Putus Setelah Sempat Kembali Berpacaran 2 Bulan

Channing Tatum dan Jessie J Dipastikan Putus Setelah Sempat Kembali Berpacaran 2 Bulan
Foto: Getty Images

Hubungan putus nyambung Channing Tatum dan Jessie J kembali dikabarkan berakhir. Setelah sempat dikabarkan kembali berpacaran selama dua bulan terakhir, kedua pasangan selebritis tersebut kali ini dipastikan sudah mengakhiri hubungan.

Channing Tatum dan Jessie J disebutkan kembali berpacaran pada akhir bulan Januari kemarin. Pasangan tersebut bahkan beberapa kali saling menunjukan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Sayangnya, kembali tersambungnya cerita cinta antara Channing dan Jessie tak bertahan lama. Selang dua bulan kemudian keduanya dikabarkan kembali putus.

People menyadur pernyataan dari sumber dekat keduanya yang memastikan hubungan mereka sudah berakhir. “Mereka cukup peduli satu sama lain untuk mencoba lagi tetapi menyadari lebih baik untuk melanjutkan. Ini benar-benar penuh persahabatan.”

Baca juga: Jessie J Ungkap Pertemuannya Dengan Anak Perempuan Channing Tatum 

Sebelumnya di akhir tahun 2019 kemarin, Channing dan Jessie dikabarkan sudah mengakhiri hubungan. Saat itu sumber menyebut alasan hubungan tersebut berakhir karena Channing “sangat sibuk dengan karirnya dan sebagai ayah.”

Namun beberapa waktu kemudian, Channing dan Jessie diketahui kembali berpacaran. Ini salah satunya terlihat saat Channing mengunggah foto di media sosial dengan keterangan, “tidak ada yang lebih menakjubkan dan indah untuk dilihat tetapi bahkan lebih sebagai manusia daripada Jess.”

Jessie juga menunjukan video saat ia dan Channing berciuman mesra, menuliskan caption berbunyi, “Caramu mencintaiku dan caraku mencintaimu dan cara kita merasakannya adalah yang terpenting.”

Channing Tatum dan Jessie J diketahui berpacaran pada 2018 lalu. Tepatnya setelah perceraian Channing dengan Jenna Dewan, yang dinikahi selama 9 tahun.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...