OUR NETWORK

Pangeran Harry “Tidak Menyesal” Mundur dari Kerajaan Inggris

Pangeran Harry
Foto: GETTY IMAGES

Berbeda dari banyak prediksi media, Pangeran Harry justru mengaku sama sekali tak menyesal setelah mundur dari Kerajaan Inggris. Meski sebelumnya sempat diberitakan menyesali bagaimana proses kemundurannya, Duke of Sussex rupanya justru sama sekali tak memiliki rasa sesal dengan keputusan tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, Harry dan Meghan Markle hadir di acara privat JP Morgan di Miami. Meski bukan menjadi keynote speaker di acara tersebut, baik Meghan Markle dan Pangeran Harry memberi beberapa komentar penting. Salah satunya mengenai keputusan mundur dari Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry disebut memberi komentar tentang keputusannya. Seperti disadur dari Page Six, Harry mengungkap mengenai keputusan yang diambil demi melindungi keluarganya.

Video tentang kehadiran Harry dan Meghan di Miami memang belum dirilis. Meski begitu, seorang sumber mengungkap pada Page Six mengenai apa yang dikatakan oleh The Sussex.

“Harry berbicara tentang kesehatan mental dan bagaimana dia menjalani terapi selama tiga tahun terakhir untuk mencoba mengatasi trauma kehilangan ibunya. Dia berbicara tentang bagaimana peristiwa masa kecilnya mempengaruhi dia dan bahwa dia telah berbicara dengan seorang profesional kesehatan mental,” ungkap sumber.

“Harry juga menyentuh Megxit, mengatakan sementara itu sangat sulit baginya dan Meghan, dia tidak menyesali keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior karena dia ingin melindungi keluarganya. Dia tidak ingin Meghan dan putra mereka Archie menjalani apa yang dia lakukan sebagai seorang anak.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...