OUR NETWORK

Siap-siap, Mandy Moore Akan Kembali ke Dunia Musik

Siap-siap, Mandy Moore Akan Kembali ke Dunia Musik

Kamu yang pernah mendengar lagu I Wanna Be With You pasti nggak asing deh dengan penyanyi dari lagu tersebut. Setelah lama tidak berkiprah di dunia musik, Mandy Moore akan kembali ke dunia musik lagi lho, Ladies. Siapa yang sudah tidak sabar dengan come back dari Mandy Moore ini?

Baca juga: Instagram Luncurkan Fitur Musik di Stories

Instagram Luncurkan Fitur Musik di Stories

Mandy, pemeran Rebecca Pearson di serial TV This Is Us (2016-2018) baru-baru ini membocorkan kegiatannya melalui akun Instagram miliknya, mandymooremm. “Kembali lagi. Inilah waktunya. Aku rindu. Aku nggak takut sama sekali,” tulis Mandy dalam caption video yang ia unggah di Instagram-nya itu.

Masih dalam caption yang sama, ia menambahkan kalau tidak ada seorang pun yang dapat mendikte hubungan dirinya dengan bermusik dan bernyanyi.

“Ini juga sedikit demo dari @themikeviola yang aku kerjakan kemarin. Tapi, ini masih awal,” ujar aktris asal Amerika itu.

Video di Instagram sebagai bocoran kembalinya di dunia musik ini pun ditanggapi  baik oleh para penggemarnya. Hal ini terlihat dari banyaknya komen positif terhadap video yang diunggahnya itu. “Kamu sudah begitu merindukanmu” ujar smultostalle7, salah satu pengguna yang ikut berkomentar.

Dari caption yang ia tulis, Mike Viola diduga merupakan produser yang akan membantu project musik terbarunya. Sebelumnya, Mike diketahui pernah bekerja sama dengan Ryan Adams, mantan suami Mandy Moore, Fall Out Boy, Panic1 At the Disco, Andrew McMahon, Jenny Lewsi dan banyak lagi.

Baca juga: Contek Inspirasi Gaya Rambut Mandy Moore, Yuk!

Contek Inspirasi Gaya Rambut Mandy Moore, Yuk!

Mandy memang belum membuat album lagi dalam 10 tahun terakhir. Amanda Leigh, merupakan album terakhir yang ia rilis pada 2009. Seperti diketahui, penyanyi yang lahir pada 10 April itu memulai karier bermusik sejak 20 tahun yang lalu saat ia meluncurkan debut album pertamanya yang berjudul So Real.

So, siapa saja sih yang udah nggak sabar menunggu kembalinya Mandy?

 

Sumber: billboard, Foto Cover: Yahoo Canada News

Comments