OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Serum Terbaru dari Dr. Brandt Gunakan Penelitian Peraih Nobel Prize untuk Formulanya

Tubuh kita memiliki semua jenis proses internal yang membuat mereka berfungsi secara optimal. Salah satunya adalah proses detoksifikasi alami yang disebut autophagy. Proses ini bekerja dengan membersihkan bagian sel yang mati dan rusak sehingga yang tersisa dapat terus bekerja dengan baik. 

Namun, seiring bertambahnya usia, autophagy melambat. Ketika perlambatan tersebut terjadi di sel-sel kulit kita, efeknya dapat muncul sebagai tanda-tanda penuaan yang terlihat seperti kerutan, kekeringan, kendur, dan bintik-bintik gelap. 

Dalam beberapa tahun terakhir, dunia perawatan kulit telah mulai mencari solusi untuk menjaga sel-sel kita tetap bekerja untuk memerangi kerusakan ini, dan serum baru dari Dr. Brandt hadir untuk melakukan hal itu.

Serum Terbaru dari Dr. Brandt Gunakan Penelitian Peraih Nobel Prize untuk Formulanya
Foto: wellandgood.com

Menambah pilihan terbaru untuk konsumen yang ingin memiliki kulit muda lebih lama, Dr. Brandt merilis Drop of Strength All Day Stronging Serum ($52 hingga $85 atau Rp800 ribu hingga Rp1,3 juta) yang mengacu pada penelitian autophagy pemenang Hadiah Nobel untuk menjaga kulit tetap kuat dan kenyal. 

Serum canggih ini menggunakan campuran bahan-bahan eksklusif—dijuluki Immubarrier Complex—yang memudarkan munculnya kerutan dan garis-garis halus sambil meningkatkan hidrasi, kekencangan, kehalusan, cahaya, tekstur kulit, dan ketahanan. 

Bintang utama dari bahan serum ini adalah campuran alfa-glukan dari ekstrak ragi yang secara langsung merangsang jalur autofagik kulit, yang membantu mendorong proses “pembersihan” seluler ke kecepatan tinggi untuk memungkinkan kulit memperbaiki kerusakan yang ada.

“Ketika autophagy diaktifkan, sel-sel bertindak lebih muda,” kata dokter kulit yang berbasis di New York City Dendy Engelman, MD. “Ketika sel-sel bertindak lebih muda, kulit terlihat lebih muda-lebih bercahaya, halus, dan keriput pun tersamarkan.”

Baca juga: Wajib Diketahui, Ini dia Efek Samping dari Penggunaan Terlalu Banyak Serum

Formula serum ini juga mengandung asam hialuronat yang menghidrasi dan mengenyalkan kulit, serta ekstrak berry arktik yang kaya antioksidan. Seperti yang Ladies ketahui bahwa antioksidan membantu memerangi kerusakan akibat radikal bebas, yang mendatangkan malapetaka pada sel-sel kulitmu. Radikal bebas juga merupakan salah satu penyebab utama di balik tanda-tanda penuaan kulit yang terlihat. 

“Antioksidan sangat membantu untuk melindungi kulit dari serangan lingkungan,” kata Elyse Love, MD, dokter kulit bersertifikat di New York City. Plus, penelitian telah menemukan bahwa antioksidan juga dapat mendukung autophagy.

Untuk melihat seberapa baik serum ini bekerja, Dr. Brandt mengumpulkan 33 sukarelawan untuk menguji serum dan kemudian dievaluasi sebelum dan sesudah gambar. Setelah empat minggu penggunaan setiap hari pagi dan malam, 82% partisipan menunjukkan pengurangan kerutan dan garis ekspresi dan 85% partisipan menunjukkan peningkatan tekstur kulit.

Jika Ladies mencari tambahan baru untuk rutinitas malam harimu yang akan membantu meningkatkan umur panjang kulitmu, serum Dr. Brandt Drop of Strength sangat cocok buatmu, Ladies.

 

 

Sumber: wellandgood.com

Must Read

Related Articles