OUR NETWORK

Katy Perry Umumkan Kehamilan Lewat Video Musik “Never Worn White”

Katy Perry Umumkan Kehamilan Lewat Video Musik “Never Worn White”
Foto: pagesix.com

Katy Perry kembali ke dunia musik dengan meluncurkan single dan video musik baru. Tapi rupanya bukan hanya menandakan musik baru, video musik “Never Worn White” ini juga sekaligus jadi pengumuman untuk bab baru di hidupnya. Sebelum video lengkapnya, Katy mengunggah teaser yang membuat fansnya heboh.

Setelah video musik lengkapnya dirilis, Katy Perry pun mengkonfirmasi kehamilannya melalui Instagram Live, dilansir dari E! Online. “Ada banyak yang akan terjadi di musim panas ini. Bukan hanya melahirkan, secara harfiah, dan secara kiasan juga ‘melahirkan’ sesuatu yang sudah kalian tunggu-tunggu.” Yep, selain menunggu kelahiran anaknya, KatyCats juga pasti nungguin banget karya terbaru dari penyanyi berusia 35 tahun ini. It’s gonna be a busy year!

Katy mengatakan ia sangat bersemangat dan bahagia, sekaligus lega karena akhirnya bisa membicarakan mengenai kehamilannya ini. 

“And I like to tell you guys everything but I knew I would tell you in the best way, which is through a piece of music because that’s… I guess that’s how I speak to you. That’s how we speak together to each other.”

Saat ditanya apakah dia mengidamkan makanan tertentu, Katy mengatakan dia sekarang selalu membawa saus pedas Tabasco ke mana-mana dan suka banget makan burrito. Katy juga dikabarkan dekat dengan Flynn, anak Orlando dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Sementara mengenai rencana pernikahannya, kabarnya Katy dan Orlando Bloom masih mempersiapkan detailnya nih, Ladies. Kabarnya mereka akan menyelenggarakan dua acara pernikahan di tahun ini. 

Baca juga: Rupanya, Ini Alasan Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Rencana Pernikahan Bulan Ini

Katy dan Orlando pertama kali dikabarkan menjalin hubungan spesial saat after-party Golden Globes di tahun 2016. Sempat putus, Katy dan Orlando bertunangan pada Februari 2019. Setahun berselang, Katy mengunggah postingan Instagram ini saat merayakan engagement anniversary mereka. Selamat, Katy Perry dan Orlando Bloom! Lihat musik videonya di bawah ini, Ladies!

 

Sumber: eonline

Comments

Loading...