OUR NETWORK

Camila Cabello Mengubah Rambutnya Menjadi Platinum Blonde

Camila Cabello Mengubah Rambutnya Menjadi Platinum Blonde
Foto: much.com

Setelah digosipkan akan kedekatannya dengan Shawn Mendes, terutama saat mereka terlihat pergi bersama dan berpelukan oleh paparazzi, ada berita menghebohkan lagi nih Ladies dari pelantun lagu ‘Havana’ ini. 

Ladies pasti mengenal Cabello dengan kualitas vokalnya serta kecantikan khas amerika latin dengan rambut cokelat gelapnya. Model rambut gelap dengan layer serta curtain bang sudah menjadi model rambut khasnya selama beberapa tahun.

Camila Cabello Mengubah Rambutnya Menjadi Platinum Blonde
Foto: marieclaire.com

Nah, untuk pertama kalinya sejak ia debut, penyanyi berumur 22 tahun ini memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Cabello memposting dirinya dengan warna rambut platinum blonde atau pirang hampir ke putih dengan gaya seolah ia baru habis keramas nih ladies hihi.

Baca juga: Camila Cabello Luncurkan Makeup Bertemakan Havana?

Tentu ini membuat kaget para penggemarnya yang mengenalnya lama sebagai Cabello dengan rambut cokelat gelap. Bahkan banyak yang mengatakan Cabello tidak terlihat seperti dirinya sendiri, tapi dalam artian yang positif ya, Ladies. 

Camila Cabello Mengubah Rambutnya Menjadi Platinum Blonde
Foto: Instagram.com/ash_kholm

Beberapa komentar mengatakan bahwa mereka ingin mengganti warna rambut mereka setelah melihat perubahan gaya rambut Cabello. Walaupun terlihat berbeda, mantan member Fifth Harmony ini terlihat cocok dengan gaya platinum blonde.

Perubahan warna rambut Camila Cabello ini ternyata merupakan bagian dari promosi video musiknya yang terbaru yaitu ‘Find U Again’ yang keluar tanggal 10 Juli lalu dan bisa Ladies lihat di Youtube, sehari setelah Cabello memposting rambut platinum blondenya di instagram.

Penata rambut yang berperan dalam gaya rambut Cabello terbaru yaitu Dimitri Giannetos telah memposting bocoran rambut platinum blonde tersebut dalam posting instagramnya sebelum Cabello mempostingnya juga.

Camila Cabello Mengubah Rambutnya Menjadi Platinum Blonde
Foto: instagram.com/camila_cabello

Adalah Ash K Holm, makeup artist yang membuat look elegan dan seksi dari Camila Cabello yang senada dengan rambut ‘habis keramas’-nya. Selain Camila, Ash terkenal sebagai makeup artist Ariana Grande, Lana del Rey, Kris Jenner, dan Kardashian sisters: Kim, Khloe, dan Kourtney. Ash K Holm memang terkenal untuk style make up seperti yang kamu lihat di Kim Kardashian, kulit alami sehat berkilauan dengan sayap eyeliner yang terpampang jelas.

Bagi kamu yang keburu kangen dengan rambut gelap Camila Cabello, jangan risau, Ladies. Cabello kembali ke rambut gelapnya yang biasa pada postingan instagram terbarunya. Ternyata rambut platinum blonde-nya hanya wig, Ladies. Tapi terlihat cocok-cocok aja ya… 

Sumber: Marie Claire, houstoniamag

Comments

Loading...