OUR NETWORK

Adele Makin Bugar dan Langsing, Inilah Penampilan Terbarunya

Adele Makin Bugar dan Langsing, Inilah Penampilan Terbarunya
Foto: Kevin Winter/Getty Images via cbslocal.com

Kabar dari pelantun “Hello” dan “Someone Like You” ini memang belakangan ini membuat banyak orang terkejut. Bukan kabar yang buruk, namun malah sebaliknya. Pelantun lagu Hello ini baru-baru ini terlihat di Los Angeles dengan penampilan yang membuat banyak orang pangling. Dengan mengenakan pakaian olahraga, termasuk long-sleeve top, leggings, dan juga sneakers yang dipadukan dengan bucket hat dari Nike, Adele tampak bugar dan sehat.

Adele Makin Bugar dan Langsing, Inilah Penampilan Terbarunya
Foto: thesun.com

Penyanyi berusia 31 tahun ini terlihat mencoba menyembunyikan wajah dan rambutnya dengan topi. Awal minggu ini sebuah sumber yang mengatakan pada People menyebutkan jika Adele menghadiri sebuah pesta baru-baru ini. Di pesta itu ia mengenakan gaun bermotif macan tutul manik-manik. Sedikit berbeda dari pilihan fashion Adele sebelumnya yang didominasi warna hitam. 

“Dia memang tampak seperti dirinya, tapi juga bisa dibilang berbeda. Cantik dan hampir tidak bisa dikenali,” papar sumber tersebut.

Seperti kabar yang beredar sebelum-sebelumnya, ibu satu anak ini memang diberitakan sedang menjalani pola hidup yang sehat. Ia juga diketahui melakukan pola diet yang ketat dan fitness rutin, sebagai bagian dari healthy lifestyle yang dilakukannya.

Adele Makin Bugar dan Langsing, Inilah Penampilan Terbarunya
Foto: yahoo.com

Masih dari People, bulan lalu salah seorang penggemar bertemu di Anguilla menyebutkan jika saat pertama kali bertemu ia susah mengenali Adele lantaran mengalami penurunan berat badan yang banyak. Sang penyanyi mengatakan kepada penggemarnya jika ia kehilangan bobot sekitar 45 kg. Dan hal tersebut merupakan perubahan yang sangat bagus, pengalaman yang patut dibagi.

Baca juga: Rayakan Keseruan di Tahun Baru, Adele Beri Tip Sebesar $2.020 di Restoran Caribbean

Sumber lainya menyebutkan jika rutinitas kebugaran Adele ini terdiri dari cross-training dan full-body pilates. Pada tahun 2020 ini, Adele juga dijadwalkan akan mengeluarkan musik barunya. Selain itu Adele berfokus menjaga kesehatannya untuk dirinya sendiri dan putranya yang masih berusia 7 tahun, Angelo Adkins.

“Dia merupakan wanita baru dengan humor yang sama,” sumber tersebut melanjutkan “Dia mencintai teman-temannya dan merasa sangat percaya diri”.

Memang benar-benar bikin pangling ya Ladies. Semoga kisah ini juga menginspirasi kamu yang sekarang sedang menjalani diet. Temukan motivasi yang besar supaya niatnya nggak ambyar. Tapi ingat, diet supaya lebih sehat dan bugar. Berapa bobot yang berhasil kamu kurangi itu urusan belakangan, Ladies.

 

 

Sumber: People, Daily Mail UK

Comments

Loading...