OUR NETWORK

Museum Lilin di Irlandia Dinilai Gagal Tampilkan Figur Daenerys Targaryen

Museum Lilin di Irlandia Dinilai Gagal Tampilkan Figur Daenerys Targaryen
Foto: inverse.com

Karya wax terbaru dari The National Wax Museum di Dublin dinilai gagal memesona para penggemar Game of Thrones. Tidak hanya itu, sejak rilisnya, karya patung lilin yang menyerupai karakter Daenerys Targaryen dari GoT ini menjadi bahan tertawaan di dunia maya.

Sebelumnya, museum mengabarkan karya terbaru ini pada 24 April 2019 lalu dan sempat membuat keriuhan di tengah netizen. Namun, karya ini tampak tidak memenuhi ekspektasi.

Foto: toofab.com

Para penggemar GoT menilai karya yang dibuat berdasarkan karakter Emilia Clark di acara TV yang populer tersebut tidak mirip sama sekali dengan aslinya. Tanpa membuang waktu, para penggemar segera mengomentari karya tersebut dengan pedas melalui media sosialnya. Bahkan, para penggemar GoT tersebut mengatakan bahwa karya tersebut lebih mirip dengan karakter fantasi lain, seperti karakter Legolas dari The Lord of The Rings atau Lucius Malfoy dari Harry Potter.

Peristiwa ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, The National Wax Museum di Dublin, Ireland, pernah membuat beberapa karya wax lain, diantaranya menyerupai superstars dari Beyonce hingga Lady Gaga. Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini, karya-karya tersebut pun berhasil membuat para penggemar kecewa karena tidak menyerupai sosok aslinya sama sekali.

Foto: okezone.com

Di sisi lain, patung wax the Mother of Dragons tersebut mengingatkan para penggemar pada patung yang baru-baru ini juga membuat masyarakat kecewa, yakni patung Mo Salah dan Christiano Ronaldo.

Baca juga: Winter Is Here! Ini Dia Koleksi Makeup Kolaborasi Urban Decay dan Game of Thrones

Dikutip dari Daily Mail, pembuatan figur Daenerys ini menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk menyempurnakannya. Selain itu, Daenerys bukanlah satu-satunya karakter GoT yang akan bergabung di museum, namun, terdapat karakter lainnya yang tengah dipersiapkan. Salah satunya ialah karakter Ser Davos Seaworth, yang diperankan oleh aktor asal Irlandia, Liam Cunningham. Para penggemar berharap, figur terbaru akan lebih akurat dengan tampilan sosok aslinya.

 

Sumber: Hellogiggles, Dailymail  Foto cover: Inverse.com

Comments