Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Michelle Obama Menjadi Pemenang Grammy 2020

Nama Michelle Obama mulai banyak dikenal semenjak dirinya menjadi First Lady atau Ibu Negara saat Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat. Dirinya memang dikenal aktif sebagai aktivis perempuan lho Ladies dan menerbitkan buku bestselling di tahun 2018 lalu.

Baca juga: Daftar Buku, Film, dan Lagu Favorit Barack Obama Sepanjang Tahun 2018

Satu prestasi lagi diraih Michelle Obama di awal tahun ini, Ladies. Dirinya berhasil mendapatkan penghargaan Grammy untuk kategori Best Spoken Word Album Grammy Award 2020 untuk audiobook dari buku bestselling-nya, Becoming. Michelle mengalahkan John Waters (Mr. Know-It-All), Michael Diamond, Adam Horovitz, Scott Sherratt and Dan Zitt (Beastie Boys Book), Sekou Andrews dan The String Theory (Sekou Andrews & The String Theory), serta Eric Alexandrakis (I.V. Catatonia: 20 Years As A Two-Time Cancer Survivor).

Michelle Obama Menjadi Pemenang Grammy 2020
Foto: vogue.com

Nggak heran nih, Ladies. Karena versi hardcover dari buku tersebut saja terjual lebih dari 2 juta kopi di wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Pada hari pertama saja Becoming berhasil terjual 725.000 copy. Angka yang cukup fantastis ya, Ladies. Memoir ini bercerita tentang kehidupan pribadi Michelle Obama saat ia menjadi pengacara hingga momen ia menjadi Ibu Negara.

Michelle bukan satu-satunya Ibu Negara yang memenangkan penghargaan Grammy. Hillary Clinton pernah memenangkan penghargaan Grammy untuk category yang sama dengan audiobook It Takes A Village pada tahun 1997. Suaminya, Barack Obama, juga sudah pernah memenangkan Grammy lho ladies tepatnya dua kali pada tahun 2006 dan 2008. Penghargaan tersebut untuk buku karangannya, Dream from My Father dan The Audacity of Hope.

Michelle Obama Menjadi Pemenang Grammy 2020
Foto: goodreads.com

Perusahaan production dari keluarga Obama, Higher Ground Productions, juga masuk dalam nominasi Oscar untuk dokumenter mereka, American Factory. Michelle juga masuk dalam nominasi Emmy di tahun 2015 untuk penampilannya dalam salah satu episode Billy on the Street.

Baca juga: Buku-Buku dari Solo Traveler Wanita yang Menginspirasi untuk Melihat Dunia

Kalau diliat-liat, sepertinya mungkin aja nih, Ladies jika Michelle Obama atau Barack Obama akan mendapat gelar EGOT (Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony) di kemudian hari. Ya itu pun kalau mereka memutuskan untuk terjun ke dunia akting ya, Ladies. Hehehe…

Sumber: Vogue

Must Read

Related Articles