OUR NETWORK

Dekat Dengan Staff, Meghan Markle dan Harry Ungkap Kesedihan Tinggalkan Kantor Kerajaan

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Diramaikan Food Trucks

Meghan Markle dan Harry memang beberapa kali meluapkan rasa lega dengan keputusan untuk mundur dari posisi di Kerajaan Inggris. Walau begitu, rupanya ada kesedihan tersisa pada The Sussex atas keputusan tersebut. Salah satunya karena harus meninggalkan kantor kerajaan dan memecat karyawan.

Keputusan untuk mundur dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris memang membawa perubahan besar. Tak hanya untuk posisi dan gelar Meghan Markle dan Harry. Sampai hubungan dengan anggota Kerajaan Inggris lain. Melainkan juga transisi perubahan keduanya.

Baca juga: Beberapa Fakta Penting Mundurnya Prince Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Inggris

Salah satu poin dari kemunduran Meghan dan Harry menyebut mereka akan menjadi independen secara finansial. Meghan Markle dan Harry pun lantas memastikan untuk meninggalkan Frogmore Cottage dan memutuskan membagi waktu antara Kanada dan Inggris. Keputusan ini juga berarti mereka meninggalkan kantor kerajaan di Buckingham Palace.

Meghan dan Harry disebut memiliki hubungan yang dekat dengan staff mereka di kantor Kerajaan Buckingham Palace. dan di Frogmore Cottage. Sehingga harus memecat mereka merupakan hal paling berat dan menyedihkan untuk Meghan dan Harry.

“Berdasarkan keinginan Duke dan Duchess of Sussex untuk mengurangi peran sebagai anggota Keluarga Kerajaan, diputuskan pada bulan Januari bahwa Kantor Institusional mereka harus ditutup, mengingat mekanisme pendanaan utama untuk kantor resmi di Istana Buckingham ini berasal dari HRH Pangeran Wales. Duke dan Duchess berbagi berita ini dengan tim mereka secara pribadi pada bulan Januari begitu mereka mengetahui keputusan tersebut, dan telah bekerja sama dengan staf mereka untuk memastikan transisi yang lancar untuk masing-masing,”ungkap The Sussex dalam pernyataannya.

“Selama satu setengah bulan terakhir, Duke dan Duchess tetap aktif terlibat dalam proses ini, yang dimengerti telah memilukan bagi Duke dan Duchess dan staf setia mereka, mengingat kedekatan Yang Mulia dan tim khusus mereka.”

Terakhir disebutkan, The Sussex mencari tim baru. Bahkan manajer untuk Meghan. Well, semoga beruntung ke depannya, Harry dan Meghan.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...