Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Mengaku Tidak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Tuai Kontroversi

Penyanyi cantik Agnez Mo baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Indonesia. Pelantun lagu “Coke Bottle” ini mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya pada saat wawancara dengan Build Series by Yahoo beberapa waktu yang lalu. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengaku jika ia hanya lahir di Indonesia kala host menanyakan soal keberagaman di Indonesia.

“Sebenarnya, aku nggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucapnya.

Baca juga: Blorange, Trend Rambut yang Kian Digemari

Tidak berhenti di situ saja, Agnez juga menyebutkan bahwa ia termasuk minoritas karena beragama Kristen, sementara  mayoritas masyarakat Indonesia adalah Muslim. “Aku nggak akan bilang aku nggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” lanjutnya. 

Sontak saja, pernyataan Agnez Mo tersebut mengundang berbagai pro dan kontra netizen. Ada yang membenarkan, namun tak sedikit pula yang menyayangkan kenapa seorang Agnez yang sudah mendunia berbicara sedemikian rupa. Begini komentar beberapa netizen yang kontra dengan apa yang diungkapkan oleh Agnez.

Namun tidak sedikit pula netizen yang membela Agnez Mo, begini beberapa komentar mereka.

Setelah heboh pernyataan tersebut, Agnez Mo kemudian mengunggah hal terkait Bhineka Tunggal Ika di laman Instagramnya.

“Aku tumbuh dalam keberagaman budaya. Inklusivitas budaya adalah apa yang aku perjuangkan,” tulis Agnez, seperti yang dilansir MeraMuda dari Instagram @agnezmo pada Selasa (26/11/2019).

Well, sepertinya Agnez hanya menyampaikan fakta mengenai garis keturunannya sih, Ladies. Walaupun orang Indonesia, kemungkinan kita juga merupakan keturunan dari leluhur yang berasal dari bangsa lain. Bagaimana tanggapan kamu, Ladies?

 

Sumber: CNN Indonesia, Kumparan

Must Read

Related Articles