OUR NETWORK

Blorange, Trend Rambut yang Kian Digemari

Setelah sebelumnya ada rambut glow in the dark hair, kali ini masih di tahun yang sama di 2017, ada juga trend rambut yang sedang naik daun yakni blorange hair colour. Beda dari trend glow in the dark, blorange ini lebih diperuntukkan kamu yang suka dengan warna-warna pastel.

Warna-warna pastel yang lembut akan membuat kamu tetap bisa mengeksplore trend rambut tanpa terlihat urakan. Istilah Blorange sendiri pertama kali dipopulerkan oleh Georgia Jagger yang merupakan putri dari Mick Jagger dan Jerry Hall.

blorange-blood-orange-hair-colour-trend-rambut-yang-makin-digemari-a
Variasi blorange yang lebih seperti perpaduan blonde dan brunette.

Blorange merupakan perpaduan kata blood orange.

Warna ini sendiri merupakan salah satu tipe dari warna orange dengan ciri khas warna merah pastel yang unik. Sebagian orang menyebutkan jika warnya mirip sekali dengan buah peach. Ada sebagian yang mengganggap warna blorange ini adalah perpaduan peach dan stroberi.

blorange-blood-orange-hair-colour-trend-rambut-yang-makin-digemari-b

Trend blorange ini cocok untuk rambut model apa saja, baik itu panjang, sebahu, ataupun juga pendek sekalipun. Bahkan, trend ini sangat cocok diaplikasikan buat kamu yang memiliki rambut sangat panjang. Tidak ada aturan apapun jika kamu ingin lakukan trend rambut ini, ditambah dengan layer beberapa warna atau bahkan diombre juga sah-sah saja.

blorange-blood-orange-hair-colour-trend-rambut-yang-makin-digemari-c
Via eaibeleza.com

Trend rambut yang kian digemari, bahkan sekelas Agnez Mo juga ikut-ikutan trend yang sedang hits ini lho ladies. Tertarik untuk coba trend rambut ini?

blorange-blood-orange-hair-colour-trend-rambut-yang-makin-digemari-d

Sumber: BuzzFeed, Elle, PopSugar

Comments