OUR NETWORK

Menangis saat Rekaman Lagu, Ada Apa dengan Raisa?

raisa rekaman lagu baru

Banyak hal yang dilakukan penyanyi untuk menghayati lagu yang dibawakannya. Bahkan, saking menghayatinya, nggak sedikit penyanyi yang ikut melibatkan emosi saat bernyanyi. Nah, bagaimana ya kalau saat rekaman lagu? Apakah penyanyi juga melibatkan emosi saat melakukan rekaman lagu? Nah, baru-baru ini, Raisa menangis saat lagi melakukan rekaman untuk lagu terbarunya. Wah, ada apa ya dengan Raisa? Simak selengkapnya yuk, Ladies!

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi bersuara merdu ini? Mungkin, kebanyakan dari kita tahu dan bahkan hafal dengan lagu-lagu yang dibawakannya ya, Ladies? Nah, baru-baru ini, melalui akun Instagram resminya, raisa6690, istri dari Hamish Daud itu mengunggah foto dirinya lagi berada di dalam studio rekaman.

“Tadi malam, rekaman lagu pertama yang bisa bikin nangis pas lagi take,” tulis penyanyi yang pernah berduet dengan Afgan itu dalam caption dari beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram resminya. Yang mengherankan, ternyata dirinya turut terbawa emosi saat lagi rekaman untuk lagu yang diduga akan menjadi single terbarunya itu. “Tapi, ini bukan lagu galau,” tambahnya lagi dalam caption fotonya itu.

Dari beberapa foto yang diunggahnya itu, Raisa tampak sedang bernyanyi dan begitu menghayati lagu yang dibawakannya.

Banyak pengguna Instagram pun ikut mengomentari foto yang diunggah oleh Raisa dan nggak sabar untuk menunggu lagu yang diduga merupakan single terbaru dari dirinya itu. “Ditunggu single terbarunya, kak” ujar ilismail, salah satu pengguna Instagram yang ikut mengomentari foto istri dari Hamish Daud itu.

Baca juga:

Yuk, Kenalan Sama Gabriela, Barista Cantik dari Cipete yang Sedang Viral

Dalam foto yang diunggah penyanyi berusia 27 tahun itu, dirinya pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera merilis lagu yang dibawakannya saat rekaman itu. “Ga sabar rilis!!” ujarnya dalam caption foto yang diunggahnya.

Memang belum diketahui secara pasti alasan Raisa menangis saat lagi rekaman tersebut. Namun, kita tentu berharap kalau tangisan dari pelantun Could It Be itu sebagai ungkapan rasa bahagianya terhadap lagu yang akan dirilis ya, Ladies? Siapa nih yang sudah nggak sabar dengan lagu terbarunya itu? Komen yuk, Ladies!

 

Foto Cover: instagram.com/raisa6690

Comments

Loading...