OUR NETWORK

Yuk, Kenalan Sama Gabriela, Barista Cantik dari Cipete yang Sedang Viral

Yuk Kenalan Sama Gabriela, Barista Cantik dari Cipete yang Sedang Viral-cover

Dalam seminggu terakhir, media sosial di Indonesia dihebohkan dengan banyak kejadian. Mulai dari viralnya emak-emak yang curhat di media sosial lantaran tak pernah diajak keluar sama suaminya (disebut Mak Alpa)… Ada juga Gabriela, barista cantik dari Cipete yang konon kabarnya memiliki kecantikan perpaduan antara Raisa dan Maudy Ayunda.

Foto barista cantik ini pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter @goenrock pada Selasa (23/1/2018) yang lalu. Dalam unggahannya, akun @goenrock itu memuji kecantikan dari Barista yang bekerja di Dua Coffee tersebut.

Saat ditelusuri lebih lanjut di akun Instagram Dua Coffe, ternyata barista cantik yang tengah viral itu benama Gabriela K. Fernanda.

Dan sejak diunggah, foto-foto mbak Gabriela ini mengundang perhatian publik Tanah Air. Paras cantiknya langsung jadi sorotan kaum adam. Banyak warganet yang penasaran ingin kenal lebih jauh tentang sosok Gabriela.

?

A post shared by Gabriela K Fernanda (@gabriellakf) on

Sedikit informasi nih, Gabriela ini masuk dalam barista di kafe Dua Coffe yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 66, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Gaby, sapaan akrabnya, merupakan sarjana Hubungan Internasional (HI) di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Awalnya sih, ia mengambil jurusan Psikologi, tapi sang kakek tak menyetujuinya kala itu.

Dilansir dari Kumparan, ternyata paras cantik yang dimiliki sama Gaby ini merupakan turunan dari sang ibu yang berdarah Belanda. Sekarang, sang ibu menetap di Belanda. Dan karena hal itulah, Gaby bolak balik Indonesia Belanda untuk mengunjungi ibunya.

Gaby mengaku sebenarnya ia merupakan sosok yang sangat pemalu dan pendiam yang sebelum-sebelumnya jauh dari pusat perhatian.

Namun setelah ia menjadi seorang barista barulah ia perlahan-lahan menjadi sosok gadis yang friendly dan supel karena dituntut dalam pekerjaannya.

Appa Taqi dan anak2 ?‍?‍?

A post shared by Gabriela K Fernanda (@gabriellakf) on

“Aku pemalu anaknya. Dari dulu aku enggak pernah mau jadi pusat perhatian dan emang pendiem. Tapi selama kerja jadi barista, aku ditempa untuk jadi orang yang berani untuk bertemu dengan orang baru,” jelas Gaby.

Meskipun ia menjadi barista, ternyata passion Gaby yang sebenarnya adalah dalam dunia pastry. Ia sangat menyukai dunia pastry sejak kecil, maka dari itulah di bulan Juni mendatang Gaby berencana akan mengambil diploma pastry di Belanda pada bulan Juni mendatang.

Mau ngopi sist? ☕️

A post shared by Gabriela K Fernanda (@gabriellakf) on

Emang cantik banget ya Ladies, pantesan para cowok-cowok susah kedip saat berada di dekatnya. Nah, buat kamu yang masih penasaran sama Gaby, yuk cus intip Instagramnya di @gabriellakf. Tapi buat para cowok jangan patah hati ya soalnya si mbak udah punya pasangan tuh kayanya. Tetap ngefans dan support mah boleh ya… hehe

Sumber: Tribunnews, Kumparan, Brilio, Foto cover: Tribunnews.com

Comments

Loading...