OUR NETWORK

Melepas Nama “Pitt” Anggelina Jolie Kembali Melajang

Melepas Nama “Pitt” Anggelina Jolie Kembali Melajang
Foto: eonline

Setelah pengajuan cerai pada September 2016 lalu, akhirnya Angelina Jolie resmi melepaskan nama “Pitt” pada Jumat (16/4) lalu. Menikah dengan Aktor tampan Brad Pitt, Jolie mengubah namanya menjadi Angelina Jolie-Pitt. Namun, pernikahan yang dilakoninya semenjak 2014 lalu nyatanya tidak bisa dipertahankan. Setelah dua tahun menikah dan lebih dari satu dekade bersama, perseteruan keduanya tak bisa dihindarkan.

Perebutan hak asuh anak juga mewarnai proses perceraian keduanya. Namun, hak atas enam anak mereka (Maddox 17 tahun, Pax 15 tahun, Zahara 14 tahun, Shiloh 12 tahun dan si kembar 10 tahun, Knox dan Vivienne) jatuh di tangan Jolie. Meski begitu, Pitt tetap memiliki hak untuk menemui anak mereka kapanpun. Pitt juga dikabarkan telah mengajukan informasi keuangannya dalam perceraian dengan Jolie. Langkah itu bisa menandakan bahwa mereka semakin dekat dengan keputusan final.

Melepas Nama “Pitt” Anggelina Jolie Kembali Melajang
Foto: style.id

“Jolie mendapatkan kembali hal paling diinginkannya yaitu namanya dan status lajangnya.”

Dilansir dari ETOnline, perkawinan mantan pasangan serasi ini secara resmi telah berakhir. Selain perubahan nama, Jolie dan Pitt juga mengajukan bifurkasi untuk mengajukan kemungkinan pengembalian status mereka berdua menjadi ‘lajang’ kembali. Pengajuan tersebut telah disepakati beberapa minggu yang lalu dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan hakim.

Menurut pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean, seperti dikutip dalam ETOnline, perjanjian tersebut didasarkan pada rekomendasi dari penilai hak asuh anak. Namun, rincian perjanjian yang diajukan masih bersifat rahasia untuk melindungi kepentingan anak-anak. Sebuah sumber yang dekat dengan masalah itu mengatakan bahwa Jolie merasa senang karena akhirnya bisa memasuki tahap selanjutnya.

Baca juga: Angelina Jolie Bergabung di Marvel Cinematic Universe

Kini bintang utama Maleficent ini bisa merasa lega setelah memulihkan statusnya dan mengembalikan namanya menjadi “Angelina Jolie”. Meski demikian, masih ada beberapa dokumen yang harus diurus pasca perpisahan keduanya seperti rincian properti dan lain-lain. Keenam anak mantan pasangan itu juga tercantum dalam dokumen, tetapi nama mereka akan terus ditulis dengan tanda penghubung, Jolie-Pitt.

Selamat ya Mbak Jolie dan Mas Pitt. Setelah proses yang demikian panjang selama bertahun-tahun akhirnya bisa mendapatkan kembali status “lajang”-nya. Semoga ini bisa jadi awal baru untuk mereka dan keenam anaknya ya, Ladies. Kita doakan saja ya, Ladies.

Sumber: etonline

Comments