OUR NETWORK

Meghan Markle dan Harry Tak Sabar “Jadi Pasangan yang Mereka Inginkan” Setelah Mundur dari Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Harry Tak Sabar
Foto: CHRIS JACKSON / GETTY IMAGES

Meghan Markle dan Harry resmi merampungkan kewajiban mereka sebagai bagian dari Kerajaan Inggris. Keduanya bahkan sudah pindah ke Los Angeles, dan disebutkan siap untuk memulai babak baru di kehidupan. Selain itu, Meghan dan Harry pun rupanya tak sabar menjadi pasangan yang selama ini mereka inginkan.

Awal tahun ini, Meghan Markle dan Harry mengejutkan dengan keputusan untuk mundur sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris. Tugas dan kewajiban mereka juga dipastikan sudah selesai di bulan Maret kemarin. Pasangan The Sussex pun disebut sudah siap memulai babak baru.

Setelah pindah ke Los Angeles pada pekan kemarin, Meghan dan Harry rupanya sangat bersemangat dengan kehidupan baru mereka. Ini disebut pula oleh reporter kerajaan, Katie Nicholl, seperti disadur dari Vanity Fair.

“Mereka benar-benar bersemangat tentang bab berikutnya. Ini bukan waktu yang mudah bagi mereka, tetapi mereka berharap untuk memulai bab baru dan menjadi pasangan yang mereka inginkan. Mereka benar-benar ingin membuat perbedaan di tingkat global dan mereka sangat ambisius tentang apa yang ingin mereka capai.”

Kedua pasangan ini juga diungkap sudah siap memulai proyek pekerjaan baru. Meski belum bisa diungkap saat ini berkaitan adanya pandemi serta krisis kesehatan global.

“Mengingat apa yang terjadi di dunia, ini bukan waktu yang tepat untuk membuat pengumuman besar atau meluncurkan organisasi,” kata sumber itu. “Hal-hal ini akan terjadi lebih jauh di depan, tetapi ide mereka untuk organisasi sudah mapan dan cukup jauh di depan.”

Meski dipastikan akan memulai kehidupan baru, Meghan dan Harry tetap akan kembali untuk mengunjungi Inggris nanti. “Di beberapa titik akhir tahun ini untuk mengunjungi badan amal mereka, dan tentu saja melihat teman dan keluarga mereka.”

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...