OUR NETWORK

Kabar Gembira Buat Generasi 90-an, Wall’s Viennetta Diproduksi Kembali!

Kabar Gembira Buat Generasi 90-an, Wall’s Viennetta Diproduksi Kembali!
Foto: press release

Wall’s merupakan salah satu brand es krim yang kondang di Tanah Air. Keberadaannya sudah sejak tahun 1933 dan berada di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. Varian rasanya begitu beragam, tak pelak membuat orang-orang tergila dengan apa yang ditawarkan.

Salah satu yang yang masih ingat dalam kenangan anak-anak generasi 90-an adalah varian rasa Viennetta. Sayangnya, sudah sejak lama varian tersebut tidak diproduksi lagi. Padahal banyak juga yang belum punya kesempatan untuk mencicipinya.

Namun, berkat animo masyarakat yang sangat tinggi, akhirnya es krim legendaris ini kembali datang secara terbatas menjelang bulan suci Ramadan. Di dalam siaran pers yang dirilis, PT Unilever menyebutkan jika munculnya kembali varian rasa es krim yang dianggap mewah pada zamannya ini lantaran permintaan warganet, terutama di media sosial Twitter.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia. Dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram. Hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta,” papar Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, seperti siaran pers yang dirilis perusahaan tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, mereka juga menyebutkan Viennetta akan hadir dalam bentuk yang sama, dengan wave khasnya, dan memiliki cita rasa vanilla dan cokelat.

Kembalinya es krim edisi terbatas ini juga menjadi kesempatan bagi mereka yang masa kecilnya belum sempat mencicipi kelezatan dari Viennetta. Mengobati rasa penasaran dan kerinduan sekaligus.

“Hadirnya kembali es krim Wall’s Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya” kata Arya lebih lanjut.

Produk ini sudah mulai tersedia pada 1 April 2020 di supermarket dan minimarket terdekat. Mereka juga akan segar hadir di KlikIndomaret dan Happy Fresh. Bagi kamu yang penasaran dengan es krim legendaris kecintaan anak-anak generasi 90-an ini segera beli dan rasakan kenikmatannya.

Comments

Loading...