OUR NETWORK

Mantan Partisipan Bocorkan Fakta Sesungguhnya Tentang Program Karma di ANTV

Mantan Partisipan Bocorkan Fakta Sesungguhnya Tentang Program Karma di ANTY, Settingan-cover

Program Karma di ANTV perlahan-lahan berhasil mencuri perhatian penonton sejak kemunculannya tanggal 24 Desember 2017. Dengan dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi sebagai penerawang, acara yang disuguhkan oleh stasiun ANTV ini benar-benar berhasil menyedot perhatian. Bahkan, video-video yang diunggah di YouTube selalu berhasil menjadi trending topic.

Berbagai sajian hal-hal berbau mistis, kejadian buruk sebagai imbal balik, sampai haru, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Tidak mengherankan jika saat ini reality show tersebut menjadi salah satu yang terlaris antara yang lainnya. Daya tariknya bahkan sampai membuat banyak orang betah berlama-lama duduk di depan televisi.

Tapi pertanyaannya, apakah memang benar hal-hal tersebut pernah terjadi di dunia nyata? Atau secara singkatnya, apakah yang ditayangkan itu benar-benar cerita yang sesungguhnya ataukah hanya settingan semata?

Mantan Partisipan Bocorkan Fakta Sesungguhnya Tentang Program Karma di ANTV, Settingan?
Foto via Instagram (@roykiyoshi)

Sebelum-sebelumnya, acara tersebut telah dicurigai merupakan settingan belaka oleh akun YouTube Angle Lova. Namun ada pengakuan yang mengejutkan dari salah satu mantan partisipan dari reality show Karma. Namanya adalah Reza Rahasia, ia sempat menjadi salah satu seleb yang turut dalam program Karma beberapa saat yang lalu.

Reza mengungkapkan fakta yang cukup mencengangkan, sebelum lolos menjadi partisipan, ia harus lolos casting terlebih dahulu. Hal itulah yang menentukan layak atau tidaknya masuk dalam acara Karma. Dalam casting itulah Reza menceritakan segala hal keanehan yang terjadi padanya yang ingin disampaikan dalam acara tersebut. Setelah lolos casting ia selanjutnya turut dalam acara.

Faktanya lainnnya terungkap. Ternyata saat syuting berlangsung, tidak ada briefing sebelumnya. jalannya benar-benar mengalir secara alami. Reza menyebutkan ia benar-benar mengungkapkan ceritanya sendiri, pengalamannya terdahulu. Maka dari itulah, Reza yang juga merupakan artis sekaligus komedian ini mengaku jika tidak ada bentuk rekayasa apapun sola keberadaanya menjadi partisipan dalam acara Karma. Reza mengaku benar-benar menceritakan pengalamannya yang pernah mati suri sampai mengalami berbagai hal gaib.

Mungkin ini sedikit menjawab penasaran kita ya Ladies, apakah benar program Karma itu settingan belaka ataupun memang benar-benar adanya. Menurutmu gimana nih?

 

Sumber: Tribun News, Wiki, Foto cover: layar.id

Comments

Loading...