OUR NETWORK

Diterawang Roy Kiyoshi, Mulan Jameela Menangis Tersedu-sedu

Diterawang Roy Kiyoshi, Mulan Jameela Menangis Tersedu-sedu

Mulan Jameela merupakan salah satu penyanyi wanita di Indonesia dan juga merupakan istri dari Ahmad Dhani. Namun sayangnya, namanya makin terkenal bukan lantaran karyanya yang gemilang, malahan ia seringkali mendapatkan hujatan dan cibiran dari haters. Hal tersebut terjadi lantaran ia dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Padahal sepertinya hal tersebut sudah lama sekali terjadi, namun sampai detik ini Mulan Jameela masih saja menjadi bulan-bulanan warganet.

Melihat bully-an dan cacian yang kerap diarahkan ke Mulan Jameela ternyata hal tersebut membuat Ruben Onsu penasaran.

Selama ini memang pelantun lagi ‘Mahluk Tuhan Paling Sexy’ tersebut seringkali dituding jadi perusak rumah tangga orang dan disebut sebagai pelakor (perebut laki orang).

Seperti yang dilansir dari akun YouTube Roy Kiyoshi, artis cantik berusia 38 tahun tersebut mengaku selama ini memang kerap mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan dan komentar-komentar yang sangat menusuk hati. Selanjutnya Ruben Onsu bertanya apakah lelah dengan hal itu semua. Mulan Jameela mengaku tidak ingin terlalu memikirkan hal yang sangat menyakitkan itu dan ingin fokus saja terhadap keluarganya bersama Ahmad Dhani dan mengurus buah hatinya.

Mulan Jameela memang awalnya begitu tegar, tapi saat Roy Kiyoshi menerawang kehidupan dari mantan rekan duet Maia Estianty tersebut, tiba-tiba saja ekspresinya berubah drastis. Sang indigo menyebutkan jika dalam kehidupan Mulan Jameela semakin terpuruk.

“Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan,” kata Roy Kiyoshi.

Selanjutnya indigo yang terkenal melalui programnya yang berjudul ‘Karma’ tersebut melakukan penglihatan lebih jauh dan pernyataan selanjutnya malah membuat Mulan makin merana. “Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat,” jelas Roy Kiyoshi.

Ada hal lainnya yang tiba-tiba saja merontokkan ketegaran hati Mulan Jameela. Roy Kiyoshi meminjam sebentar barang peninggalan almarhumah ibu dari Mulan Jameela. “Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini ‘Saya sedih melihat anak saya seperti ini’ dan berharap kamu lebih sabar,” ucap Roy Kiyoshi. Sontak saja hal tersebut membuat Mulan Jameela tak kuasa menahan air matanya. Selanjutnya Ruben Onsu bertanya apakah Mulan kangen dengan sang mama, Mulan tak bisa berkata apa-apa dan menangis. Tapi terlihat Mulan mencoba tegar dan menjawab perlahan apa yang ditanyakan Ruben.

 

Sumber: Tribun News [1] [2], Foto cover: Twitter

Comments