OUR NETWORK

Diberi Nama Mischief, Ini Makna Nama Peternakan Hilarie Burton dan Jeffrey Dean Morgan

Diberi Nama Mischief, Ini Makna Nama Peternakan Hilarie Burton dan Jeffrey Dean Morgan
Foto: popsugar.co.uk

Ingat pasangan aktor dan aktris Amerika yang membangun peternakan bersama? Yup, Hilarie Burton dan Jeffrey Dean Morgan. Mereka kemudian memberinya nama “Mischief Farm”. Nama ini diakui keduanya dilatarbelakangi oleh sejumlah hal yang unik, menarik, dan tentunya berarti bagi hidup keduanya, Ladies.

Baca juga: Enam Kolam Renang Mewah ala Selebriti Hollywood

Pasangan ini kemudian mengungkapkan makna dari nama “Mischief” ini melalui feed akun media sosial pribadi keduanya.  Mereka juga membuat website baru, khusus untuk peternakan tersebut. Melalui akun Instagramnya, Burton menuliskan bahwa nama ini bukan dibuat begitu saja oleh mereka berdua, melainkan melalui sebuah penemuan keduanya saat tur peternakan.

“Beberapa tahun yang lalu, ketika kami pertama kali melakukan tur peternakan, kami menemukan beberapa batu nisan hewan peliharaan di properti itu. Diukir tangan, kedua makhluk itu bernama Mischief,” jelasnya.

Diberi Nama Mischief, Ini Makna Nama Peternakan Hilarie Burton dan Jeffrey Dean Morgan
Foto: Instagram @hilarieburton

Pernyataannya ini disandingkan dengan foto Burton yang tengah duduk di depan kandang alpaca di peternakan tersebut.

Ia mengenakan beanie berhiaskan logo batu nisan tersebut yang digambar tangan. Logo itu menampilkan gambar batu nisan kedua hewan peliharaan tersebut yang bertingkat, pohon di mana ia dikubur, dan lumbung di belakang serta nama peternakan Burton dan Morgan, “Mischief Farm”.

“Sebelum kami pindah, saya membuat logo ini untuk @jeffreydenmorgan dan menaruhnya di topi untuk diberikan kepada keluarga kami pada saat Natal,” ucapnya.

Kemudian, ia melanjutkan, gambar camelids yang duduk di depan pada bagian depan foto dimaksudkan kepada alpaca dan ilama yang menjadi bayi-bayi pertama di peternakan mereka. “[Morgan] pastinya pembisik hewan, jadi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi murid yang baik. Alpaca dan ilama membuatnya mudah. Anak-anak ini adalah bayi-bayi peternakan pertama kami. Sedikit menua sekarang, tapi bukankah kita semua begitu?” jelasnya.

Diberi Nama Mischief, Ini Makna Nama Peternakan Hilarie Burton dan Jeffrey Dean Morgan
Foto: Instagram @hilarieburton

Tidak hanya alpaca, tetapi juga penghuni utama lainnya di peternakan Burton dan Morgan memiliki kisahnya masing-masing yang menarik dan unik. Kisah-kisah tersebut kemudian memengaruhi pembuatan nama “Mischief” di peternakan tersebut. Dengan mengambil nama karakter Jack dan Diane, Burton menuangkan semua kisah tersebut secara rinci di situs web Mischief Farm.

Baca juga: Emma Watson Tidak Single, Ia Hanya Memilih Untuk Sendiri

Selain kisah, berdasarkan informasi dari website tersebut, keduanya juga akan membuka Mischief Farm Mercantile. Melalui layanan ini, kamu dapat membeli barang dagangan keduanya dengan logo yang digambar tangan Burton. Well, jika berjalan lancar, bisa jadi, pada perkembangannya nanti, keduanya akan memiliki offline storenya sendiri, ya Ladies.

Sumber: Sheknows

Comments

Loading...