OUR NETWORK

Terinspirasi dari Diamond, Tiga Diva Kardashian Rilis Koleksi Parfum Terbaru

Terinspirasi dari Diamond, Tiga Diva Kardashian Rilis Koleksi Parfum Terbaru
Foto: wwd.com

Siapa yang tidak kenal dengan tiga diva Kardashian beserta bisnis kepunyaan mereka masing-masing? Kim Kardashian West dengan KKW Beauty, Kourtney dengan Poosh, dan Khloe dengan lini pakaiannya, Good American. Nah, kali ini ketiganya tengah menggabungkan kemampuannya untuk membuat sebuah koleksi kolaborasi dengan nama brand KKW Fragrance.

Baca juga: Aroma Bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna

Pada koleksi terbaru di bawah lini Diamond Collection-nya ini, ketiga diva Kardashian ini mengambil tema berlian pada keseluruhan produk. Bukan hanya dari kemasannya, tapi juga wewangiannya. Kourtney Kardashian mengaku, gagasan tersebut berasal dari Kim yang terinspirasi dari kepribadian unik masing-masing yang kemudian senada dengan beragam warna berlian.

Oleh karena itu, koleksi terbaru ini memperkenalkan tiga wewangian khas masing-masing individunya.

Di antaranya Pink Diamond (aroma khas Khloe), Yellow Diamond (aroma khas Kourtney), dan Pure Diamond (aroma khas Kim). Setiap aromanya ini terinspirasi dari keunikan masing-masing individu.

Pure Diamond dengan nama KKW Fragrance Diamond memiliki aroma bunga klasik, armour liar yang memberikan kesan segar, hijau, serta jahe berlapis gula. Paduan ini menghasilkan aroma bunga khas tropis. Aroma klasik sejati, layaknya Kim. Kemudian, KKW Fragrance Yellow Diamond Kourtney memiliki aroma paling manis dari koleksi tersebut. Aroma yang diberikan mengingatkan kita pada buah golden currant berries khas permen yang manis, semanis hubunganmu dengan kekasihmu, Ladies. Terakhir, KKW Fragrance Pink Diamond Khloe memiliki paduan aroma dari manisnya melati, lilac, dan tuberose yang memberikan hasil akhir aroma yang sangat manis namun menggoda. Ketiga KKW Fragrance Diamond Collection ini kemudian dikemas dalam botol-botol yang mewah berbentuk berlian.

Terinspirasi dari Diamond, Tiga Diva Kardashian Rilis Koleksi Parfum Terbaru
Foto: dailymail.co.uk

Selain berdasar pada kepribadiannya, aroma-aroma tersebut juga diakui Kim mengingatkan pada kenangan bersama orang tuanya.

“Ayah saya dulu selalu memiliki mangkuk berisi air dan bunga lili gardenia di depan rumah dan ibu kami merupakan seorang gadis tuberose yang memiliki aroma sangat spesifik,” jelasnya.

Baca juga: Pusing dengan Aroma Parfum? Atasi dengan Tips Ini

Senada dengan Kim, aroma Benetton Tribu yang ada dalam parfum khas Kourtney, mengingatkannya pada ayah mereka yang kembali dari New York membelikan wewangian yang salah satunya ialah Tribu. Sementara Khloe memiliki aroma yang tergolong pada aroma parfum Angel dari Mugler.

Di samping beragam kenangan dan aroma yang unik, meski dikemas dengan sangat elegan, ketiganya mengaku, lini parfum ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk konsumennya. Dalam hal ini setiap aroma akan dijual masing-masing dengan harga $40 atau setara dengan Rp561 ribu. Dan jika kamu seorang penggemar Kardashian sejati, kamu dapat membeli bundle ketiga parfum sekaligus dengan harga $110 atau setara dengan Rp1 juta 500 ribu. Buat kamu yang sudah penasaran banget dengan aromanya, kamu dapat memperoleh koleksi KKW Fragrance Diamond ini di kkwfragrance.com, Ladies. Selamat berbelanja!

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...