OUR NETWORK

Madame Tussauds Turunkan Patung Lilin Meghan Markle dan Prince Harry Dari Set Royal Family

Madame Tussauds Turunkan Patung Lilin Meghan Markle dan Prince Harry Dari Set Royal Family
Foto: Victoria Jones/PA Images via Getty Images

Keputusan untuk mundur dari posisi anggota senior di Kerajaan Inggris rupanya berpengaruh ke berbagai aspek. Termasuk pada nasib patung lilin Meghan Markle dan Prince Harry. Madame Tussauds Museum mengumumkan keputusan untuk menurunkan patung lilin The Sussex dari set Royal Family.

Disadur dari CNN, Madame Tussauds Museum di London menurunkan patung lilin Meghan Markle dan Prince Harry dari set Royal Family. Keputusan tersebut, seperti diungkap di press release berkaitan dengan mundurnya keduanya dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris.

Baca juga: Queen Elizabeth Angkat Bicara Tentang Keputusan Harry-Meghan Markle Untuk Mundur

Foto: Victoria Jones/PA Images via Getty Images

“Bersama dengan seluruh dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior,” Steve Davies, General Manager di Madame Tussauds London, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Mulai hari ini, sosok Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul di perangkat Keluarga Kerajaan kami. Sebagai dua dari tokoh kami yang paling populer dan sangat dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London ketika kami menyaksikan untuk melihat apa yang dipegang bab selanjutnya bagi mereka.”

Patung lilin Meghan Markle dan Prince Harry di cabang Madame Tussauds Museum, New York pun akan melakukan hal serupa.

“Untuk merefleksikan pengumuman tersebut, kami akan memindahkan tokoh-tokoh populer ke daerah lain dalam atraksi setelah kembali ke Madame Tussauds New York.” Begitu ujar Brittany Williams, juru bicara Madame Tussauds New York, dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan di Amerika Utara dan kami akan terus menonton untuk melihat apa yang bab selanjutnya bagi mereka.”

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...