OUR NETWORK

Shawn Mendes Istirahat Sejenak dari Media Sosial, Ada Apa?

Shawn Mendes Istirahat Sejenak dari Media Sosial, Ada Apa?
Foto: grammy.com

Apakah kamu salah satu penggemar Shawn Mendes, Ladies? Baru-baru ini, Shawn Mendes mengumumkan bahwa dirinya akan istirahat sejenak dari media sosial. Hal tersebut tentu membuat para penggemar sedih mengetahui idola mereka yang akan jarang sekali aktif di media sosial.

Kabar mengenai rencana untuk istirahat sejenak di media sosial itu diungkapkan langsung oleh dirinya melalui akun Instagram, @shawnmendes. Namun, apa sih yang membuat pelantun ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’ itu lebih memilih untuk istirahat sejenak dari media sosial?

Baca juga: Signature: Parfum Pertama dari Shawn Mendes

Selain di Instagram, penyanyi yang pernah berduet dengan Camilo Cabello itu juga mengumumkan keinginan dirinya untuk istirahat sejenak dari media sosial di Twitter nih, Ladies. Ia menyatakan bahwa ingin menghabiskan waktunya dalam beberapa minggu ini bersama teman-teman terdekat dan keluarganya.

“I adore you guys with all my heart! Happy holidays x,” tutup penyanyi yang memiliki nama lengkap Shawn Peter Raul Mendes itu melalui Instastory yang dipublikasikan olehnya.

Foto: instagram.com/shawnmendes

Seperti diketahui, penyanyi yang lahir pada 8 Agustus 1998 baru-baru ini memenangkan banyak penghargaan, menyelesaikan tur festival, serta tur Jingle Ball-nya. Para penggemar pun menduga bahwa istirahat sejenak yang dilakukan idola mereka sebagai persiapan Shawn untuk melanjutkan tur musik di belahan dunia lainnya.

So, siapa yang sudah nggak sabar untuk menunggu kembalinya Shawn Mendes di dunia musik dan media sosial nih Ladies?

 

Sumber: Seventeen

Comments

Loading...