OUR NETWORK

Kemiripan Stormi dengan Bodyguard Kylie Jenner Buat Heboh Para Fans

Akhir-akhir ini para fans dan warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto kemiripan Stormi dengan bodyguard Kylie Jenner. Para fans pun menduga-duga kalau jangan-jangan ayah dari Stormi ialah bodyguard yang kerap kali menjaga Kylie di beberapa kesempatan. Penasaran dengan kemiripan Stormi dengan body guard dari Kylie Jenner itu? Simak yuk, Ladies!

Dulu, para fans dan warganet dibuat heboh dan menduga-duga siapa sebenarnya ayah dari bayi yang ada di dalam kandungan Kylie Jenner. Sekarang, banyaknya foto beredar yang menghubung-hubungkan kemiripan Stormi dengan body guard Kylie memperkuat dugaan dari para fans dan warganet tentang ayah sebenarnya dari Stormi.

Awalnya, foto-foto yang menyandingkan kemiripan antara Stormi dengan body guard-nya beredar di kalangan pengguna Twitter. Bahkan, para pengguna membagikan banyak foto di antara keduanya lho, Ladies.

via seventeen.com

Menurut fans, jika diperhatikan keduanya tampak mirip apalagi dengan bentuk matanya yang dinilai sama. Namun, kemiripan pada bentuk mata tentu nggak bisa dijadikan dasar untuk menyebut Stormi merupakan anak dari body guard adik dari Kendall Jenner itu ya, Ladies.

Sedangkan, sebelumnya, fans dan warganet juga pernah menduga kalau Stormi ialah anak dari Tyga. Namun, Tyga langsung menjawab rumor yang beredar di kalangan pengguna Twitter dan warganet saat itu melalui sebuah tweet pada Maret lalu. “Aku nggak pernah mengatakan apapun tentang anak dari orang lain yang menyindir keterlibatanku dan aku nggak akan melakukan hal itu,” ujarnya.

Masih dalam tweet yang sama, Tyga menyarankan para warganet untuk menghentikan dan menyebarluaskan berita yang beredar. “Tolong hentikan menyebarkan kabar bohong dan menyerang anggota keluarga seseorang. Orang-orang (yang diserang oleh fans dan warganet) seharusnya bisa hidup tenang,” tutup Tyga.

Well, kepastian dari siapakah ayah Stormi tentunya nggak bisa dipastikan hanya melalui foto atau teori yang berkembang dari fans ataupun warganet ya, Ladies. Semoga saja Kylie Jenner bisa memberikan klarifikasi agar warganet nggak menduga-duga dan membuat kabar yang belum tentu terbukti kebenarannya.

 

Sumber: seventeen.com, Foto Cover: wmagazine.com

Comments

Loading...