OUR NETWORK

Keanu Reeves (Akhirnya) Punya Pacar Baru

Keanu Reeves (Akhirnya) Punya Pacar Baru
Foto: Emma McIntyre/Getty Images for LACMA via People

Tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Keanu Reeves. Beberapa filmnya seperti John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Toy Story 4, dan film original Netflix Always Be My Maybe rilis di pasaran. Walaupun tetap menjadi cowok dambaan di umurnya yang sudah tidak muda lagi, Keanu Reeves tidak diketahui sedang menjalin kedekatan dengan siapapun. Namun, siap-siap patah hati ladies karena Keanu Reeves sepertinya tidak single lagi. Yup, pemeran John Wick yang juga diberi gelar ‘Internet Boyfriend’ ini baru saja terlihat menggandeng seorang wanita ke sebuah acara. Lengkap dengan berfoto bersama di karpet merah!

Baca juga: Potret Keanu Reeves Tak Sentuh Fans Saat Berfoto Bersama

Keanu Reeves (Akhirnya) Punya Pacar Baru
Foto: Steve Granitz/WireImage via People.com

Aktor 55 tahun ini terlihat menggandeng Alexandra Grant, artis berumur 46 tahun hari Sabtu lalu saat keduanya menghadiri LACMA Art + Film Gala yang diadakan oleh Gucci di Los Angeles.

Keduanya terlihat tersenyum, berpose dan berpegangan tangan saat sesi foto mereka di karpet merah. Reeves mengenakan setelah berwarna hitam dan Grant mengenakan gaun berwarna biru gelap dengan potongan leher berbentuk V serta sepatu flat silver.

Keanu Reeves dan Alexandra Grant memang kawan lama. Keduanya pertama kali berkolaborasi di tahun 2011 saat Keanu Reeves menulis buku pertamanya, Ode to Happiness. Grant membuat ilustrasi untuk buku tersebut.

Keanu Reeves (Akhirnya) Punya Pacar Baru
Foto: Stefanie Keenan/Getty Images for LACMA via People.com

Mereka kembali berkolaborasi di tahun 2016 saat Keanu Reeves menulis buku Shadows dan Grant kembali membuat ilustrasi untuk buku tersebut. Los Angeles Magazine juga mewawancarai mereka di bulan Februari 2018 di mana mereka membicarakan tentang rencana rumah percetakan mereka.

Sebelum acara tersebut, keduanya terlihat bersama di bulan Oktober lalu. Reeves dan Grant terlihat menikmati makan malam mewah di restoran Italia, Giorgio Baldi, Santa Monica, California. Mereka terlihat menggunakan Porsche milik Reeves dan menghabiskan waktu 3 jam di restoran tersebut.

Keanu Reeves (Akhirnya) Punya Pacar Baru
Foto: People.com

Hal menarik dari Grant adalah dia bisa berperan sebagai pastur dalam pelaksanaan pernikahan dan mengesahkan pernikahan tersebut. Dalam postingan instagramnya, Grant terlihat mengesahkan pernikahan temannya dan dalam captionnya dia menulis betapa bahagianya ia bisa menjadi orang yang melakukannya. Keduanya ternyata berpacaran mulai awal tahun ini, tapi memutuskan untuk tidak mengumbarnya di publik.

Kita ucapkan selamat ya untuk pasangan ini. Semoga langgeng Reeves dan Grant!

 

Sumber: People [1]

Comments

Loading...