OUR NETWORK

Kate Middleton dan Prince William “Masih Terguncang” Setelah Mundurnya Harry dan Meghan

Kate Middleton dan Prince William “Masih Terguncang” Setelah Mundurnya Harry dan Meghan
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

Setelah awal pekan lalu Queen Elizabeth merilis pernyataan resmi tentang status Harry dan Meghan. Disusul dengan kabar bahwa hubungan Prince William dan Harry membaik. Sepertinya keluarga Kerajaan Inggris mulai berdamai. Hanya saja Kate Middleton dan Prince William rupanya masih merasa terguncang.

Kate Middleton dan Prince William disebut masih merasa terguncang dengan keputusan Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari posisi mereka di Kerajaan Inggris. Tak hanya itu, keputusan tersebut diakui memberi pengaruh besar pada Kate dan William.

Reporter kerajaan Katie Nicholl mengungkap pada Entertainment Tonight mengenai kondisi Kate Middleton dan Prince William saat ini. “Saya pikir keparahan dari apa yang terjadi telah berdampak besar pada saudaranya, pada saudara iparnya,” ujarnya. Ia juga membenarkan bahwa keduanya masih mencoba “berdamai dengan realitas situasi ini.”

Pernyataan tersebut menyusul pemberitaan sebelumnya mengenai “William dibutakan oleh keputusan dan pernyataan Harry dan Meghan.” Meskipun kedua bersaudara tersebut diakui sudah mengakhiri pertengkaran secara damai di Kanada.

Reporter kerajaan Dan Wootton mengungkap melalui The Sun, William dan Harry memperbaiki keretakan mereka berkat “pembicaraan damai rahasia”.

Baca juga: Kate Middleton dan Meghan Markle Bantu Akhiri Pertengkaran Prince Harry dan William

“William dan Harry telah menghabiskan waktu bersama secara pribadi jauh dari Sandringham Summit resmi yang mengerjakan hubungan mereka dan membahas masa depan mereka,” kata seorang sumber. “Ini merupakan terobosan dalam hal menyelamatkan ikatan mereka sebagai saudara dan telah sepenuhnya digerakkan oleh mereka. Tetapi Kate dan Meghan, yang berada di Kanada, memang bergabung dengan beberapa pembicaraan pada lebih dari satu kesempatan — yang merupakan tanda lain dari pencairan nyata dalam hubungan mereka. Segalanya lebih baik.”

Meski begitu sepertinya masih butuh waktu bagi Kate Middleton dan Prince William menerima keputusan sang saudara.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...