OUR NETWORK

Kate Middleton dan Meghan Markle Bantu Akhiri Pertengkaran Prince Harry dan William

Kate Middleton dan Meghan Markle Bantu Akhiri Pertengkaran Prince Harry dan William
Foto: WPA POOL / GETTY IMAGES

Pertengkaran Prince Harry dan William dikabarkan sudah berakhir. Seperti diketahui sebelumnya, kedua kakak beradik pemegang tahta Kerajaan Inggris tersebut dikabarkan terlibat dalam perselisihan. Bahkan media sempat menyebut Prince William kecewa akan keputusan Harry mundur sebagai anggota Kerajaan.

Awal pekan ini, setelah sebelumnya dipastikan Prince Harry dan Meghan Markle akan menanggalkan gelar kebangsawanan mereka. Pertengkaran Prince Harry dan William pun disebut sudah berakhir. Bahkan berakhirnya pertengkaran ini pun dengan andil sang istri, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Reporter The Sun, Dan Wootton menyebut pertengkaran Prince Harry dan William berakhir setelah adanya “secret peace talks” dengan bantuan dari Kate dan Meghan.

“William dan Harry telah menghabiskan waktu bersama secara pribadi jauh dari Sandringham Summit resmi yang mengerjakan hubungan mereka dan membahas masa depan mereka,” kata seorang sumber. “Sudah sangat luar biasa dalam hal menyelamatkan ikatan mereka sebagai saudara dan benar-benar didorong oleh mereka. Tetapi Kate dan Meghan, yang berada di Kanada, memang bergabung dengan beberapa pembicaraan pada lebih dari satu kesempatan—yang merupakan hal lain: tanda pencairan nyata dalam hubungan mereka. Semuanya lebih baik.”

Baca juga: Pernyataan Resmi Prince William dan Harry Bantah “Cerita Palsu” di Media Inggris

Sumber itu menambahkan bahwa kedua saudara tersebut ”memutuskan untuk menghentikan semua orang beracun yang bergerak di sekitar mereka untuk saling berhadapan satu sama lain sebagai saudara. Mengingat Harry sekarang secara permanen pindah, ada kesadaran jika mereka tidak menyelesaikan masalah sekarang, mereka tidak akan pernah melakukannya. Tentu saja ada perbedaan pendapat yang serius tetapi kehangatan keluarga sudah kembali. Dan mereka sedih mereka akan terpisah begitu jauh.”

The Sun juga melaporkan bahwa keadaan lebih rumit dengan Harry dan Prince Charles, dengan sumber yang mengatakan ada masalah kepercayaan: “Adalah adil untuk mengatakan bahwa minggu lalu telah membawa William dan Harry kembali bersama tetapi hubungan dengan Charles dan Camilla jauh lebih rumit dan kompleks. Masih ada sedikit kepercayaan di sana dan itu akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan.”

Hm semoga bisa segera selesai ya, Ladies…

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...