OUR NETWORK

Kate Middleton Akui Berfoto Setelah Melahirkan Prince George Sangat “Mengerikan”

Kate Middleton Akui Berfoto Setelah Melahirkan Prince George Sangat
Foto: SCOTT HEAVEY/GETTY IMAGES

Sepertinya masih belum bisa dilupakan saat Kate Middleton membuat geger dengan melakukan tradisi pemotretan di Lindo Wing. Tepat setelah melahirkan. Kate pertama kali melakukan tradisi tersebut setelah melahirkan Prince George, yang lantas diteruskan denagn kelahiran Prince Louis dan Princess Charlotte.

Meski mendapatkan rasa kagum luar biasa karena dapat melakukan pemotretan setelah melahirkan, Kate Middleton tak memungkiri bahwa hal tersebut mengerikan. Bersama Prince William, ia menyebut dirinya memiiki perasaan campur aduk tentang tradisi tersebut.

Tradisi mengambil foto setelah melahirkan di Lindo Wing memang sebenarnya bukan hal baru di Kerajaan Inggris.

Walau tak semua anggota Kerajaan melakukan tradisi ini. Meghan Markle merupakan salah satu yang menolak melakukan pemotretan setelah melahirkan Archie.

Baca juga: Prince William dan Kate Middleton Akan Cuti Sejenak Dari Kerajaan Inggris Demi Anak-anak

Kate Middleton Akui Berfoto Setelah Melahirkan Prince George Sangat "Mengerikan"
Foto: MARK CUTHBERT/GETTY IMAGES

Dalam wawancara dengan Happy Mum, Happy Baby podcast, Kate mengungkapkan pengalaman pertama kali berfoto di Lindo Wing usai melahirkan Prince George sebagai sesuatu yang “mengerikan.” Dia berkata tentang penampilan tersebut, “Yeah, sedikit menakutkan, sedikit menakutkan, aku tidak akan berbohong.”

Kate Middleton Akui Berfoto Setelah Melahirkan Prince George Sangat "Mengerikan"
Foto: ANWAR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Dia menjelaskan, mengatakan:

Semua orang sangat mendukung dan William dan saya benar-benar sadar bahwa ini adalah sesuatu yang membuat semua orang bersemangat dan, Anda tahu, kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan masyarakat kepada kami. Dan sebenarnya bagi kami untuk dapat berbagi kegembiraan dan penghargaan itu dengan publik, saya merasa sangat penting. Tapi sama-sama itu digabungkan dengan bayi yang baru lahir, dan orang tua yang tidak berpengalaman, dan ketidakpastian apa yang berlaku, jadi ada segala macam emosi campuran.

Dia juga berbagi bahwa dia dan Will memutuskan untuk tidak mengetahui jenis kelamin Pangeran George sebelum Kate melahirkan dan bahwa William senang memiliki anak laki-laki, mengatakan, “Melihat suka cita murni wajahnya itu benar-benar istimewa.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...