OUR NETWORK

John Legend Dinobatkan Sebagai Sexiest Man Alive 2019 dari Majalah People

John Legend Dinobatkan Sebagai Sexiest Man Alive 2019 dari Majalah People
Foto: James Dimmock/NBC

John Legend baru saja mendapatkan pencapaian baru. Musisi peraih EGOT dari Creative Emmys 2018 ini mendapatkan gelar sebagai 2019 Sexiest Man Alive dari PEOPLE. Bukan pencapaian sembarangan mengingat gelar yang sama pernah didapatkan sederet artis papan atas lain.

Pada 13 November, PEOPLE mengumumkan John Legend sebagai 2019 Sexiest Man Alive. Gelar yang sama sebelumnya dipegang oleh Idris Elba pada 2018 kemarin. Sederet selebritis lain yang pernah mendapatkan gelar tersebut diantaranya  Blake Shelton, Dwayne “The Rock” Johnson, David Beckham, Chris Hemsworth, Adam Levine, dan Channing Tatum.

“Saya senang, tetapi saya sedikit takut pada saat yang sama karena itu banyak tekanan,” kata Legend kepada PEOPLE. “Semua orang akan memilih saya untuk melihat apakah saya cukup seksi untuk memegang gelar ini. Saya mengikuti Idris Elba, yang tidak adil dan tidak baik untuk saya!”

Predikat 2019 Sexiest Man Alive dari PEOPLE menambah panjang catatan pencapaian dari multi-hyphenate performer ini.

Selain sebagai produser eksekutif NBC Jesus Christ Superstar Live, dan mendapatkan Emmy pertama di Creative Arts Awards. Menjadikan Legend sebagai satu dari sedikit orang yang sudah membawa pulang trofi dari Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.

Sang istri, Chrissy Teigen pun memiliki reaksi menarik tersendiri mengenai pengumuman dari PEOPLE tersebut. Ia menuliskan di laman Twitter pribadinya, “Aku telah memenuhi mimpiku untuk hidup dengan pria paling seksi di dunia!!” tulis Teigen sebelum menggoda Legenda dengan menambahkan bahwa “semuanya menurun dari sini.”

Congrats, John Legend!

Sumber: ew.com

Comments

Loading...