OUR NETWORK

Sedang Liburan, Chrissy Teigen Rasakan Gempa Lombok

Chrissy Teigen memang diketahui sedang berada di Bali untuk liburan bersama keluarganya. Lagi liburan di Bali, Chrissy Teigen pun rasakan gempa dengan kekuatan 7 skala ritcher di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Lombok memang diguncang gempa pada Minggu, 5 Agustus kemarin. Guncangannya dapat terasa ke radius beberapa kilometer di sekitarnya, termasuk di Bali.

Saat terjadi gempa, melalui akun Twitter-nya, @chrissyteigen, ia menggambarkan hal yang dialaminya saat gempa berguncang di Lombok dan terasa hingga ke Bali. “Bali. Berguncang. Cukup lama,” jelas istri dari John Legend itu saat gempa berlangsung.

Baca juga: Chrissy teigen Berkolaborasi dengan Revolve Meluncurkan Koleksi Pakaian

Setelah gempa berhenti berguncang, ia sempat menyatakan kelegaannya. Namun, ia kemudian menggambarkan lagi kondisi yang ia alami saat terjadi gempa susulan melalui tweet yang ia update.

“Another, oh dear Lord,” ungkap Chrissy Teigen dalam salah satu tweet yang mengkronologikan gempa susulan yang terjadi.

Setelah itu, ia menyelamatkan diri dengan mengatakan kalau ia berjalan keluar menggendong anaknya. “Aku masih merasakan guncangan atau gempa kecil ini tidak berhenti. Saya mencoba untuk bersikap normal (biasa saja) di sini,” ujarnya.

Baca juga: Gedung EcoARK: Anti-Gempa Walau Terbuat dari Botol Bekas

Akibat gempa, kerusakan terjadi di Lombok dan juga Bali. Gempa susulan beberapa kali terjadi, meski peringatan tentang tsunami telah dicabut. Dilansir dari Detik.com, hingga siang ini korban meninggal dunia bertambah menjadi 91 orang dan sebanyak 209 dilaporkan luka-luka. Kebanyakan korban meninggal karena tertimpa rumah dan bangunan yang roboh dan kemungkinan besar jumlah korban akan bertambah. Para wisatawan pun berbondong-bondong kembali ke tempat asal mereka karena alasan keamanan. Pemerintah dan badan-badan terkait pun sudah bergerak untuk memberikan bantuan.

 

Foto Cover: foxnews.com

Comments

Loading...