OUR NETWORK

Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Putus

Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Putus
Foto: celebrityinsider.org

Dakota Johnson dan Chris Martin dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama lebih dari 18 bulan. Dilansir dari The Sun, seorang sumber menyatakan, pasangan yang telah membicarakan pertunangan tersebut akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan hidup secara terpisah.

“Sebelumnya ada pembicaraan mengenai pertunangan, namun, sekarang ia berkata bahwa mereka telah berpisah dan menjalani jalan hidup masing-masing, yang kemudian menjadi kejutan besar bagi semua orang,” jelasnya.

Baca juga: Tak Perlu Mengubah Gaya Rambut, Sontek Poni Ala Dakota Johnson Ini Saja!

Berakhirnya hubungan kedua sejoli ini dinyatakannya telah mengejutkan semua orang, khususnya teman-teman dari kedua belah pihak. Pasalnya, menurut sumber tersebut, tidak ada sifat dan sikap hingga tanda-tanda yang membuat keduanya akan mengakhiri hubungan tersebut.

“Chris dan Dakota merupakan orang yang sangat mudah bergaul dan selalu tampak sangat bahagia bersama,” ungkapnya.

Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Putus
Foto: Instagram @derekblasberg

Pandangan tersebut pun diperkuat dengan melihat keakraban Johnson dengan mantan istri Martin, Gwyneth Paltrow. Melalui foto yang diunggah Derek Blasberg yang memperlihatkan keakraban kedua aktris tersebut pada akun Instagram pribadi masing-masing dengan caption, Consciously throupling”.

Sebelumnya, hubungan romantis tercium pada akhir tahun 2017, di mana, Johnson dan Martin tampak tengah makan malam bersama pada Oktober 2017.

Lalu, pada Desember 2017 dikabarkan bahwa mereka menegaskan hubungan romantis keduanya. Sejak itu, hubungan pasangan ini tampak semakin serius. Dakota bahkan menghabiskan momen Thanksgiving 2018-nya bersama keluarga Martin. Tidak hanya dengan sang kekasih, tetapi juga dengan Gwyneth Paltrow, kedua anak mereka, Apple dan Moses, serta suami baru Paltrow, Brad Falchuk.

Dilansir dari People, seorang sumber menyatakan, pada malam itu, pasangan tersebut tampak menunjukkan sikap sebagai keluarga modern dan tampak menikmati momen bahagia tersebut bersama. “Mereka merupakan keluarga modern sepenuhnya dan bersenang-senang dengan merayakan momen itu bersama-sama,” ucapnya.

Tak hanya itu, Johnson juga tampak menghabiskan liburannya bersama dengan vokalis Coldplay tersebut beserta mantan istrinya. Johnson juga sempat dikabarkan mengandung anak dari Martin pada Oktober 2018, namun, ditangkis keduanya. Oleh karena itu, tak aneh bila berakhirnya hubungan keduanya tampak menjadi hal yang mengejutkan bagi banyak pihak. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar terkait penyebab dari berakhirnya hubungan tersebut.

 

Sumber: harpersbazaar   Foto cover: celebrityinsider.org

Comments