OUR NETWORK

Diplo Gandeng Jonas Brothers Di Single Terbaru “Lonely”

Diplo Gandeng Jonas Brothers Di Single Terbaru “Lonely”
Foto: YouTube

DJ sekaligus juga produser musik Diplo menjadi pembicaraan usai meretas akun Instagram Jonas Brother. Namun tak perlu khawatir! Karena rupanya “pura-pura” meretas ini hanya bagian dari promosi untuk single kolaborasi pertama mereka, “Lonely”.

Hubungan dekat antara Diplo dengan Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas seakan membuatnya menjadi anggota keempat di Jonas Brother. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dengan sebutan tersebut, sang DJ pun lantas menggandeng group papan atas ini untuk merilis lagu kolaborasi.

View this post on Instagram

Happiness ends now. @diplo

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

Single “Lonely” yang dirilis pada 27 September merupakan bagian dari album terbaru Diplo nantinya, yang akan menggunakan nama kelahirannya: Thomas Wesley.

Album terbaru ini sepertinya tak hanya spesial karena dirilis di bawah nama asli sang DJ. Melainkan juga karena mengusung genre musik country!

View this post on Instagram

lonely 9pm pt/12am et

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

Genre musik country pun sudah jelas terlihat dari rilisan single pertama, “Lonely”. Unsur pop yang ditabrakan dengan irama country di lagu ini seakan menjadi jaminan hit berikutnya dari Diplo dan Jonas Brother.

Perilisan single kolaborasi ini sama sekali tak diduga. Sebelumnya pada hari Rabu lalu, sang DJ menjadi pembicaraan penggemar karena “meretas” akun Instagram resmi Jonas Brother. Ia mengunggah foto dirinya serta group musik Hanson. Caption yang sepertinya “ditulis” oleh sang produser musik pun seakan menunjukan keinginan untuk bermain-main. Salah satu caption di bawah foto Hanson, misalnya berbunyi: “Jangan pernah lupa jonas brother asli.”

Musik videonya sendiri tak kalah menarik. Salah satunya menunjukan pesan-pesan yang dikirim Diplo dengan isi meminta maaf karena melakukan live streaming tanpa izin di pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner.

“Lonely” dirilis saat Jonas Brother masih melakukan tur untuk album terbaru mereka, “Happiness Begins”.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...