OUR NETWORK

Intip Keseruan Pesta Ulang Tahun Ke-30 Taylor Swift, Mulai dari Cat-Cake Sampai Holiday Theme!

Intip Keseruan Pesta Ulang Tahun Ke-30 Taylor Swift, Mulai dari Cat-Cake Sampai Holiday Theme!
Foto: Instagram

Pesta ulang tahun Ke-30 Taylor Swift digelar dengan begitu meriah. Penyanyi ternama ini menggelar pesta ulang tahun tepat setelah tampil di Jingle Ball pada Jumat (13/12) kemarin. Seperti diduga, pesta ulang tahun ini pun berlangsung dengan sangat seru dan dihadiri sederet selebritis ternama.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Lagu dan Video Musik Baru Untuk “Christmas Tree Farm”

Untuk kali ini, pesta ulang tahun Ke-30 Taylor Swift digelar dengan holiday themed. Mulai dari tamu undangan sampai sang birthday girl mengenakan kostum bernuansa hari Natal. Kostum Santa Claus, Elf, sampai sebagai pohon natal pun menjadi tema yang digunakan para tamu undangan.

View this post on Instagram

Happy birthday but make it santa 🎅

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Taylor pun membagikan sederet foto yang diambil dari pesta yang digelar di sebuah restauran di New York City tersebut.

Dari beberapa foto terlihat selebritis yang hadir sebagai tamu undangan antara lain Gigi Hadid, Martha Hunt, Fletcher, Cazzie David, Blake Lively, Ryan Reynolds, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, Jack Antonoff, Camila Cabello, Halsey dan banyak lain.

“Jujur menghabiskan 30 tahun saya dengan para penggemar yang telah membuat hidup saya seperti di jingle ball, lalu melempar pesta liburan paling agresif yang dikenal kaum wanita… Aku hanya.. benar-benar merasa sangat beruntung untuk kalian semua dan akan menghabiskan selamanya mencoba untuk temukan cara untuk mengucapkan terima kasih. *menangis di pohon Natal,*” tulisnya di keterangan foto.

View this post on Instagram

Fur real guys this was my cake 🎂

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Selain tema dari pesta ulang tahun Ke-30 Taylor Swift, kue dengan tampilan kucing dikelilingi bunga-bunga pun menjadi perhatian penggemar. Sangat Taylor sekali, bukan?

Penasaran dengan keseruan lebih jauh? Berikut ini foto-foto dari pesta ulang tahun Ke-30 Taylor Swift.

View this post on Instagram

30 THIR-TAY 30 🎂

A post shared by Antoni Porowski (@antoni) on

Happy birthday, Taylor!

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...