OUR NETWORK

Jelang Perilisan Album Baru, Justin Bieber Rilis Trailer Docuseries ‘Justin Bieber: Seasons’

Jelang Perilisan Album Baru, Justin Bieber Rilis Trailer Docuseries 'Justin Bieber: Seasons'
Foto: PopSugar

Trailer docuseries Justin Bieber: Seasons dirilis tepat pada tahun baru. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Justin Bieber memang akan merilis album baru di tahun 2020 ini. Sebelum album serta single anyar tersebut meluncur, sang penyanyi akan merilis serie dokumenter lebih dulu.

Justin Bieber: Seasons akan ditayangkan melalyui YouTube dan memiliki 10 episode. Penayangan perdana akan dilakukan pada 27 Januari mendatang.

Jelang Perilisan Album Baru, Justin Bieber Rilis Trailer Docuseries 'Justin Bieber: Seasons'
Foto: PopSugar

Trailer yang meluncur pada Selasa (31/12) kemarin menunjukan beberapa bagian penting yang akan menjadi sorotan di serie dokumenter tersebut. Mulai dari proses kreatif Justin Bieber di studio untuk pembuatan album baru, yang nantinya akan menjadi rilisan pertama sejak Purpose pada 2015 silam. Sampai pertarungan sang penyanyi dengan kesehatan mental.

Seperti diketahui, Bieber mengungkap dirinya mengalami depresi dan gangguan kesehatan mental lain. Hingga terpaksa menghentikan konser tur Purpose pada 2017. Ditunjukan pula perjuangan Bieber selama 4 tahun terakhir.

Baca juga: Selena Gomez Sebut Manajer Justin Bieber, Scooter Braun “Merampok” Taylor Swift

Klip sepanjang nyaris 2 menit tersebut pun memperlihatkan sedikit cuplikan single terbaru Justin Bieber, “Yummy,” yang akan dirilis pada Jumat depan. Sang istri, Hailey Baldwin pun terlihat di dalam trailer. Mengindikasikan akan adanya cerita mengenai keduanya dalam serie dokumenter nantinya.

“Dia mengambil istirahat yang sangat lama, dan pada waktu itu, dia menemukan istrinya, dia sudah tumbuh besar,” kata sang manajer, Scooter Braun di trailer. “Dan dia siap mengekspresikan dirinya melalui musik lagi.”

“Ada banyak tekanan yang saya pikir orang tidak melihatnya,” tambah Baldwin, tepat sebelum audio Bieber mengilustrasikan poin ini: “Saya tidak pernah dapat membuat kembali album ini. Itu harus sempurna.”

Siap sambut 2020 dengan Justin Bieber: Seasons dan album baru dari sang penyanyi nanti?

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...