OUR NETWORK

Lagu “Feel Me” Dari Selena Gomez Luapan Perasaan Akan Hubungan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Lagu “Feel Me” Dari Selena Gomez Luapan Perasaan Akan Hubungan Justin Bieber-Hailey Baldwin
Foto: CHRISTOPHER POLK/VF11/GETTY IMAGES

Memiliki sejarah percintaan panjang, kisah Selena Gomez memang tak terlepas dari Justin Bieber. Walau sang mantan kekasih saat ini sudah menikah dengan model Hailey Baldwin. Kali ini, Selena merilis lagu “Feel Me” yang disebut-sebut sebagai luapan perasaan akan hubungan Justin-Hailey.

Lagu “Feel Me” sebenarnya bukan rilisan baru. Track tersebut sempat dibawakan di konser Revival Tour pada tahun 2016 oleh Selena. Sebelum akhirnya dirilis secara resmi untuk vinyl edition album Rare pada Jumat (21/2) kemarin.

Ditulis dan dirilis pada tahun 2016, lagu “Feel Me” memiliki sejarah panjang akan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Sang penyanyi bahkan sebelumnya sempat mengaku tak ingin merilis lagu tersebut. Salah satu alasan ia tak menyertakan “Feel Me” dalam album Rare sebelumnya.

Baca juga: Selena Gomez Sebut Alami Penyiksaan Secara Emosional Saat Bersama Justin Bieber

“Lagu itu dari ketika aku berada di tempat yang berbeda dan tidak cocok dengan di mana aku berada sekarang,” jawab Selena melalui Twitter mengenai alasan “Feel Me” tak dirilis dalam Rare. Meski akhirnya, menanggapi banyanya permintaan penggemar, lagu tersebut disertakan untuk vinyl edition yang baru rilis.

Lagu ini sendiri mengikuti perjalanan percintaan Selena dan Justin. Tepatnya di tahun 2016, saat Justin baru memastikan berpacaran dengan Hailey Baldwin, yang menjadi istri saat ini.

“Aku sangat lelah. Jujur saya sudah selesai,” kata Selena kepada majalah W pada Februari 2016. “Saya peduli dengan kesehatan dan kesejahteraannya [Justin]. Tapi saya tidak bisa melakukannya lagi.”

Seperti diketahui, pada akhir 2015, Justin dan Hailey pertama kali dikabarkan berkencan setelah tertangkap kamera makan malam romantis berdua di New York. Di bulan Januari 2016, Justin mengkonfirmasi hubungannya dengan sang model.

Menariknya, tak lama setelah itu Hailey dan Justin dipastikan putus. Pada bulan Maret 2016, Justin mengundang Selena untuk konser Purpose. Sang penyanyi juga mengunggah foto throwback mereka berdua.

Selang 2 bulan kemudian, Selena membawakan lagu “Feel Me” di konser Revival Tour. Saat itu, sang penyanyi mengaku menulis lagu tersebut dalam satu malam saat sedang kesal. “Suatu malam, saya benar-benar kesal dan saya menulis seluruh lagu ini.”

Secara lirik, “Feel Me” melihat Selena berharap agar Justin memikirkannya sementara dia berkencan dengan Hailey dan mantan Sofia Richie.

“Every time your lips touch another / I want you to feel me.” Ia juga menulis bagaimana dirinya lelah dari semua manipulasi dan permainan. “Won’t be caught up in the middle / Of your highs and your lows / Baby, long as you’re not with me / You’ll always be alone.”

Sudah dengar rilisan baru dari Selena ini?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...