OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Jason Momoa Dikabarkan Tambatkan Hati pada Eiza Gonzalez

Jason Momoa dilaporkan berkencan dengan aktris Eiza González. Hubungan ini merupakan hubungan asmara pertamanya yang diketahui sejak berpisah dari Lisa Bonet. Jason Momoa dan Lisa Bonet telah bersama selama hampir dua dekade sebelum akhirnya mengumumkan perpisahan mereka pada Januari tahun ini. Namun mantan pasangan ini mengatakan bahwa mereka tetap berteman. Terkait hubungan barunya dengan Eiza González, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Jason Momoa tampak bahagia dengan hubungan barunya.

“Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Dia berada di kondisi yang bagus, mengerjakan Fast X,” klaim sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut, dilansir dari Elle. “Dia cukup sibuk dan dia berada di kondisi yang bagus.”

Sumber lain yang mengenal Jason Momoa dan Eiza González mengatakan, “Mereka berdua sibuk dengan pekerjaan tetapi bersenang-senang bersama. Belum ada yang serius di antara mereka.”

Kabarnya, Eiza González terpincut perhatian sang aktor dan juga sifat santainya. Aktris asal Meksiko ini memang belum benar-benar mencari kekasih karena sangat sibuk dengan kariernya.

Bulan lalu, Jason Momoa terlihat di Los Angeles di acara pemutaran perdana film baru González, Ambulance, tetapi keduanya belum melakukan debut karpet merah bersama.

Jason Momoa memiliki dua anak dengan Lisa Bonet, Lola Iolani yang berusia 14 tahun, dan Nakoa-Wolf yang berusia 13 tahun. Mereka menikah pada 2007, dan dalam pernyataan bersama awal tahun ini, mereka mengatakan bahwa pernikahan akan berakhir.

“Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani,” ucap mereka. “Kami membebaskan satu sama lain untuk menjadi seperti yang kami pelajari… Pengabdian kami tak tergoyahkan pada kehidupan suci ini … mengajari anak-anak kami apa yang mungkin. Hidup Doa. Semoga Cinta Menang J&L.”

Dilansir majalah People, sumber terdekat Jason Mamoa dan Lisa Bonet mengatakan bahwa, “Mereka (Jason Mamoa dan Lisa Bonet) telah melakukan hal-hal secara terpisah untuk waktu yang cukup lama.”

Meski sudah berpisah, Jason Mamoa dan Lisa Bonet tampaknya tetap menjalin hubungan yang positif. Jason Momoa bahkan muncul di premier The Batman untuk mendukung putri tirinya Zoë Kravitz, anak dari Lisa Bonet dengan mantan pasangannya Lenny Kravitz yang juga tumbuh besar bersamanya.

 

Sumber: Elle

Must Read

Related Articles