OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Janelle Monáe akan Menggantikan Julia Roberts dalam ‘Homecoming’ Season 2

Pemenang Oscar sekaligus musisi superstar, Janelle Monáe, dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam Homecoming musim kedua menggantikan Julia Roberts di drama Amazon tersebut. Kabar ini telah dikonfirmasi. Menurut Deadline, Monáe akan memerankan seorang wanita yang mendapati dirinya mengambang di sampan, tetapi dia tidak ingat siapa dirinya dan bagaimana dia sampai di sana. Amazon akan mengumumkan informasi tambahan tentang musim baru ini di kemudian hari.

Baca juga: Para Artis Hollywood yang Menikah dengan Fansnya, Bikin Iri!

FYI Ladies, Homecoming adalah seri televisi web psikologis Amerika Serikat yang diangkat dari podcast berjudul sama karya Eli Horowitz dan Micah Bloomberg. Seri ini tayang perdana tanggal 2 November 2018 dan tayang perdana di Amazon. Seri ini dibuat oleh Horowitz dan Bloomberg yang juga berperan sebagai penulis dan produser eksekutif bersama Sam Esmail, Chad Hamilton, Julia Roberts, Alex Blumberg, Matt Lieber, dan Chris Giliberti. Esmail menyutradarai semua episode di season pertama. Pada season pertama ini juga, serial ini dibintangi oleh Julia Roberts, Bobby CannavaleStephan JamesShea Whigham, Alex Kaprovsky, Sissy Spacek

Musim pertama Homecoming mendapuk Julia Roberts sebagai Heidi Bergman, seorang wanita yang bekerja di Homecoming.

Homecoming sebuah fasilitas yang diklaim dapat membantu tentara beralih ke kehidupan sipil. Alih-alih melakukan itu, fasilitas tersebut justru tengah bereksperimen dengan para veteran, menghilangkan ingatan traumatis mereka sehingga mereka dapat kembali bekerja.

Sementara itu, season kedua tengah diproduksi dan kabarnya bahwa Julia Roberts tidak akan kembali untuk Homecoming musim kedua ini. Tidak kembalinya Roberts pastinya meninggalkan banyak pertanyaan tentang siapa yang mungkin memimpin seri ini. Pada akhirnya, Janelle Monáe-lah yang akan melangkah sebagai bintang Homecoming untuk musim keduanya. Ini akan menandai peran utama pertama Monáe di layar televisi.

Tentu saja, pemilik album The Electric Lady ini sebelumnya telah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Moonlight dan Hidden Figures, tetapi perannya yang akan datang di Homecoming terdengar seperti sesuatu yang baru dan tidak terduga. Penampilan perdananya dalam film serial agaknya semakin membuat para penggemarnya penasaran dan tidak sabar untuk menunggu rilisnya serial ini. 

Baca juga: 5 Film Hollywood dengan Tokoh Utama Wanita yang Tangguh

Belum ada kabar tentang apakah alur cerita Monáe akan terjalin dengan karakter Roberts, Heidi, yang merupakan seorang petugas sosial yang membantu tentara bertransisi kembali ke kehidupan setelah perang. Barangkali kisah mereka mungkin terkait dalam beberapa cara yang misterius.

Buat Ladies yang terlanjur sedih karena Roberts tidak kembali di season kali ini, kamu tidak perlu khawatir, Ladies. Roberts memang hanya berencana untuk tampil di musim pertama, namun dia masih akan berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini, jadi masih ada kemungkinan dia akan tampil (sesekali) di Season 2 ini. Meski begitu, tampaknya Ladies masih harus bersabar karena Homecoming Season 2 ini belum memiliki tanggal rilis. Jadi, kita tunggu saja ya, Ladies. 

 

Sumber: hellogiggles

Must Read

Related Articles