OUR NETWORK

Intip Isi Oscar Gift Bag Senilai $100,000 untuk Para Nominee Oscar

Intip Isi Oscar Gift Bag Senilai $100,000 untuk Para Nominee Oscar

Pemenang dari setiap kategori Academy Award ke-90 ini memang hanya satu, tetapi para nominee yang lain bukan berarti pulang dengan tangan kosong. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun Distinctive Assets menghadiahkan berbagai produk mewah kepada para peraih nominasi Oscar, dari mulai hadiah liburan hingga perhiasan! Kerennya lagi, panitia Oscar tidak membayar sepeser pun loh untuk hadiah-hadiah tersebut. Para perusahaan yang ingin diikutsertakan dalam Oscar Gift Bags tersebut harus mendonasikan produknya serta membayar biaya promosi setidaknya sebesar $4000.

Walah, mau memberi hadiah kok malah disuruh bayar?

Memang sih terkesan aneh, namun seperti yang Ladies ketahui, para nominasi Oscar bukanlah aktor dan aktris sembarangan. Academy Award pun sudah dianggap sebagai ajang penghargaan perfilman paling bergengsi di dunia sehingga para brand yakin bahwa investasinya ini worth it.

Menurut keterangan founder dari Distinctive Assets kepada FORBES, Lash Fary, pada tahun 2016 silam, “Kami tidak memberi hadiah kepada para nominee Oscar karena rasa filantropi. Alasan kami memberi mereka hadiah mewah sama seperti alas an mereka mendapatkan $20 juta untuk satu film. Personal brand mereka memiliki nilai sebagai komoditas.”

Mengejutkannya lagi, hadiah-hadiah dari Distinctive Assets ini tidak ada hubungannya loh dengan pihak Academy. Bahkan, tahun 2016 silam, pihak Academy menggugat Distinctive Assets untuk pelanggaran merek dagang. Namun, kasus tersebut sudah mencapai penyelesaian. Setelah kasus tersebut, pihak Distinctive Assets menurunkan nilai dari hadiah-hadiahnya. Tahun 2016 lalu, nilai hadiah para nominee mencapai $230,000, sementara tahun ini nilainya tidak lebih dari $100,000. Ahem tetep aja malah ya. Hahaha.

Ingin tahu apa saja sih hadiah yang didapatkan oleh para peraih nominasi Oscar? Yuk, cek daftarnya di bawah ini siapa tahu memotivasi Ladies untuk meniti karier hingga ke Amerika Serikat sana! 😉

1. Paket liburan ke Tanzania selama 12 malam untuk dua orang

Paket liburan yang dihadiahkan oleh International Expeditions ini menjadi hadiah yang termahal, mencapai $40,000. Paket perjalanan ini termasuk fasilitas spa, pemandu safari privat, wild game drives, dan safari balon udara lengkap dengan paket sarapan champagne.

2. Paket menginap di Golden Door Spa selama satu minggu

Bila diuangkan, paket relaksasi ini menembus angka $8,850 loh Ladies.

3. DNA kit dari 23andMe

Paket tes DNA senilai $199 ini akan memberikan laporan genetik mengenai kesehatan, sifat, dan bahkan para nenek moyang.

4. Paket menginap 6 malam 7 hari di Koloa Landing Resort di Poipu, Kauai

Untuk rehat dari gemerlap dunia selebriti, para nominasi bisa menginap di vila dua kamar dengan pemandangan laut Hawai. Tidak hanya itu, ada tambahan tur zipline dan helikopter juga loh.

5. Donasi 10,000 makanan untuk hewan dari Halo, Purely For Pets

Dengan 10,000 porsi makanan yang diberikan, donasi yang diperkirakan senilai $8,000 ini akan diberikan atas nama para peraih nominasi kepada animal shelter pilihan mereka. Selain itu, hewan peliharaan para selebriti pun akan mendapatkan suplai makanan juga loh dari pihak Halo.

6. Pepper spray with style dari PepperFace

Pepper spray alias semprotan merica adalah salah satu senjata pelindung yang mudah, relatif aman, tetapi efektif digunakan. Pepper spray hadiah dari PepperFace ini tentu saja bukan pepper spray biasa, melainkan sebuah botol pepper spray mewah senilai $125.

7. Gratis suplai produk Healing Saint selama satu tahun.

Healing Saint memberikan paket serum kulit dan stimulant hair folikel senilai $2,316 kepada setiap para peraih nominasi. Bye bye masalah kulit dan rambut tipis!

8. Bath bomb dari PETA

PETA menghadiahkan bath bomb cruelty-free dan vegan.

9. Levitating Bluetooth speaker dari Shop Modern Innovations

Blueotooth speaker melayang ini benar-benar membuat kita seperti ada di dunia Star Trek. Harganya tentu tidak murah ya Ladies, mencapai $195!

10. Bulu mata palsu mewah dari Le Céline

Para nominasi Oscar mendapatkan 23 produk bulu mata palsu dari Le Céline collection yang harganya mencapai $330.

Kesepuluh hadiah di atas hanya sebagian kecilnya saja loh Ladies, masih ada sekitar 40 hadiah lagi, termasuk personal training sessions bersama celebrity trainer Alexis Seletzky, paket menginap di Avaton Luxury Villas Resort Greek, lilin dari Charleston & Harlow, buku masak Cook Youself Happy: The Danish Way, lollipop organic dan vegan dari Delicacies Candy & Confections, dan masih banyak lagi! Para peraih nominasi benar-benar dimanjakan deh pokoknya. Wah, kalau gini sih walaupun nggak menang, tetap senang dapat banyak gratisan ya. Hehe…

Sumber: Forbes, Foto cover: hellogiggles.com

Comments

Loading...