OUR NETWORK

HelloFresh Memutuskan Kerja Sama dengan Lea Michelle Karena Tuduhan Rasisme

HelloFresh Memutuskan Kerja Sama dengan Lea Michelle Karena Tuduhan Rasisme
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Shutterstock via Variety.com

Pemeran utama serial musikal Glee, Lea Michelle sedang menjadi sorotan. Berawal dari salah satu tweet-nya yang menyatakan dukungan untuk George Floyd dan protes yang masih berlanjut. Dalam tweet itu, Lea tak lupa menyertakan hashtag #BlackLivesMatter.

Tampak biasa saja, bukan? Well, tweet ini disambut oleh aktris Samantha Ware. Dalam quote tweet serba kapital itu ia mengingatkan bahwa pengalamannya bekerja sama dengan Lea bagaikan ‘living hell.’

Samantha Ware berperan sebagai Jane Hayward di season keenam Glee pada tahun 2015 dan muncul dalam 11 episode.

Itu adalah kali pertamanya berperan dalam serial TV. Setelah itu, Samantha Ware muncul di beberapa series lain seperti What/If, Chicago Med, dan God Friended Me. Sementara untuk perannya sebagai Rachel Berry, Lea mendapatkan 2 nominasi Golden Globe dan 1 nominasi Emmy.

Tweet dari Samantha Ware ditanggapi oleh beberapa co-star Glee, seperti Alex Newell, Amber Riley, dan Dabier Snell. Melissa Benoist yang juga tampil di Glee dan Abigail Breslin yang beradu akting bersama Lea di Scream Queen pun terlihat memberi ‘like’ untuk beberapa tweet tentang tuduhan ini. Aktris Yvette Nicole Brown yang beradu akting dengan Lea di The Mayor membalas tweet Ware dan berkomentar, “I felt every one of those capital letters… Semua orang di set berperan penting. Semua orang di set harus dihargai. Dan ini adalah tanggung jawab dari setiap series regular (pemeran utam) untuk membuat semua orang yang mengunjungi rumah mereka merasa diterima. Perilaku meremehkan inilah yang salah di Hollywood dan di dunia.” Whoops.

Tidak sampai di situ, salah satu brand yang bekerja sama dengannya, HeloFresh, sebuah perusahaan meal-kit, langsung memutuskan kerja sama mereka. Dikonfirmasi oleh Variety, HelloFresh merespon di Twitter bahwa mereka menanggapi ini dengan sangat serius dan telah memutuskan kerja sama mereka dengan Lea Michelle.

Hmm agak kecewa sih dengernya. What do you think, Ladies?

Comments

Loading...