OUR NETWORK

Gereja Jadi Tempat Paling Romantis Bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Gereja Jadi Tempat Paling Romantis Bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger
Foto: etonline.com

Bukan cinlok, bukan sihir. Kedua pengantin baru yang mengikat janji sucinya pada Juni lalu di Montecito, California ini, justru menemukan cintanya di gereja. Aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mengaku, sebelum keduanya mulai berkencan, gereja menjadi tempat yang sangat penting bagi bersatunya kehidupan keduanya saat ini.

“Kami bertemu di gereja! Ada banyak kismet, banyak koneksi, tetapi di situlah kami bertemu,” ucap Pratt pada Extra di Universal Studio Hollywood. Dilansir dari SheKnows, ia mengungkapkan ini pada pembukaan wahana baru Jurrasic Park. Meski ia tidak mengungkapkan secara rinci gereja mana yang dimaksudnya, namun, diketahui Pratt dikenal sering mengunjungi Hillsong Church LA. Ini adalah sebuah kapel Los Angeles yang juga menjadi tempat favorit sejumlah selebritas, seperti Justin Bieber dan Kendall Jenner.

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah!

Selain itu, Pratt dan Schwarzenegger sering terlihat berdampingan bersama sebelum penampilan  bersama mereka secara resmi di atas red carpet pada pembukaan Avengers: Endgame pada April lalu. Diketahui bahwa keduanya telah menjalin hubungan romantis sejak Hari Ayah pada Juni 2018. Dan setelah resmi bertunangan pada Januari 2019 lalu, mereka mulai banyak menunjukkan kedekatannya kepada publik.

Gereja Jadi Tempat Paling Romantis Bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger
Foto: eonline.com

Sejak pernikahan mereka yang dilaksanakan pada Juni lalu, pasangan ini berbulan madu di Hawaii sambil merayakan ulang tahun Pratt yang ke-40.

Dalam merayakan ulang tahun pertama pasangannya setelah mereka menikah, Katherine memberikan kejutan besar pada suaminya dengan memberikan hadiah unik berupa dua anak babi. Kedua anak babi ini kemudian dinamakan Faith dan Tim yang berasal dari nama pasangan penyanyi dan aktor, Faith Hill dan Tim McGraw.

Dalam menjalani kehidupan barunya, Katherine juga mengaku telah memiliki hubungan dekat dengan putra Pratt dari mantan istrinya, Anna Faris, Jack. Hal ini, diamini oleh sumber terdekat keduanya yang menyatakan bahwa kedua pasangan ini dalam menjalani kehidupan baru tersebut sangat mementingkan keluarga dan kerohaniannya.

“Mereka sangat cocok dan memiliki banyak kesamaan. Keluarga sangat penting bagi mereka berdua, juga kerohanian mereka,” jelasnya. Wah, semoga pernikahan kali ini langgeng sampai kakek-nenek ya, Chris!

Sumber: Sheknows

Comments

Loading...