OUR NETWORK

Finally! Setelah Lama Dinanti ‘Friends Reunion Special’ Akan Segera Tayang di HBO

Finally! Setelah Lama Dinanti 'Friends Reunion Special' Akan Segera Tayang di HBO
Foto: HBO

Siapa yang merindukan Friends? Kisah persahabatan dan juga lika-liku percintaan Rachel Green, Ross dan Monica Geller, dan lain-lain ini akhirnya akan mendapatkan reuni! HBO Max memastikan Friends Reunion Special akan tayang di bulan Mei depan.

Sebelumnya, desas desus mengenai akan adanya reuni spesial untuk Friends sudah terdengar. Terutama setelah pada tahun 2019 kemarin, Friends secara resmi sudah tak bisa ditonton di Netflix. Sejak saat itu, penjualan Friends, baik secara digital atau DVD dikabarkan meroket tiga kali lipat.

Desas desus akan adanya reuni Friends ini terbukti bukan sekedar rumor. Pekan ini, HBO memastikan akan menayangkan Friends Reunion Special melalui layanan streaming, HBO Max di bulan Mei depan.

Belum jelas mengenai konsep atau pun detail lain dari reuni spesial untuk Friends ini. Meski disebutkan, tayangan nanti akan menjadi “spesial skrip eksklusif tanpa judul.”

Para pemeran Friends, mulai dari Jennifer Aniston sampai Courteney Cox memastikan mereka akan kembali dengan mengunggah postingan di Instagram. Postingan tersebut memperlihatkan poster untuk keenam pemeran Friends.

View this post on Instagram

It’s happening… ⁣ ⁣ ⁣ @hbomax⁣ @courteneycoxofficial⁣ @lisakudrow⁣ @mleblanc⁣ @mattyperry4⁣ @_schwim_

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Selain para pemeran utama yang akan kembali untuk Friends Reunion Special, tim di balik layar pun tak berubah. Produser eksekutif acara, Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane akan kembali bekerja pada proyek tersebut, dan masing-masing dari enam anggota pemeran utama akan memproduksi eksekutif juga.

Dalam sebuah pernyataan, chief content officer di HBO Max, Kevin Reilly, mengatakan: “Anda bisa menyebut ini the one where they all got back together—kita akan bersatu kembali dengan David, Jennifer, Courteney, Matt, Lisa, dan Matthew untuk sebuah HBO Max spesial yang akan diprogram bersama dengan seluruh episode Friends lainnya.”

Baca juga: Rayakan Friendship Day dengan ‘Berkunjung’ ke Central Perk

Dia menambahkan, “Ini memasuki era ketika teman-teman—dan audiens—berkumpul bersama dan kami pikir reuni spesial ini akan menangkap semangat itu, menyatukan penggemar lama dan baru.”

Berita itu juga menjelaskan mengapa Matthew Perry bergabung dengan Instagram hanya seminggu yang lalu dengan posting yang, tentu saja, referensi untuk Friends. “Inilah betapa senangnya saya akhirnya berada di Instagram. Jadi, ini dia…” tulisnya.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...