OUR NETWORK

Viu Suguhkan Original Series Indonesia Terbaru, “Sunshine”

Viu Suguhkan Original Series Indonesia Terbaru, “Sunshine”

Pada perayaan ulang tahun keduanya, salah satu layanan streaming legal yang digemari masyarakat Indonesia, Viu mengumumkan, pihaknya telah meluncurkan Original Series Indonesia yang terbaru berjudul Sunshine. Serial drama romantis yang tayang perdana pada (31/5) ini bertema mengenai pilihan yang kita lakukan dalam hidup yang mengarah pada cinta sejati.

Serial drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Adapun beberapa aktor dan aktris yang terlibat di antaranya Dion Wiyoko, Laura Basuki, Sheila Dara, Rianti Cartwright, dan Jill Gladys.

Viu Suguhkan Original Series Indonesia Terbaru, “Sunshine”

Serial drama romantis yang berjudul Sunshine ini merupakan karya dari sutradara Alyandra Pandjipoera.

Pada karyanya kali ini, ia menyajikan cerita mengenai Langit yang diperankan Dion Wiyoko, seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya yang empat wanita menakjubkan, yakni Matahari yang diperankan oleh Laura Basuki, Bumi yang diperankan Sheila Dara, Bintang yang diperankan Rianti Cartwright, dan Bulan yang diperankan Jill Gladys. Dari keempat wanita tersebut, salah satunya akan menjadi cinta sejati Langit.

Dalam proses produksinya, Alyandra menyatakan, pihaknya menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi, dan pasca produksi. “Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu,” ucap Alyandra.

Viu Suguhkan Original Series Indonesia Terbaru, “Sunshine”

Senada dengan Alyandra, Dion Wiyoko mengaku dirinya mendapatkan pengalaman yang berbeda dari keterlibatannya dalam drama ini.

“Sunshine ini beda dari film maupun serial di mana saya pernah terlibat. Karakter saya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya dan dia memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Itu yang membuat Sunshine menarik,” jelasnya.

Di samping itu, kehadiran Sunshine di tengah masyarakat ini diakui Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo, sebagai bentuk komitmen Viu dalam mendukung acara-acara lokal. “Kami sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia dengan kualitas produksi yang menyaingi konten internasional”, jelasnya.

Viu Suguhkan Original Series Indonesia Terbaru, “Sunshine”

Myra menambahkan, komitmen Viu tersebut telah dibuktikan melalui beberapa tayangan hits Viu Originals yang telah hadir di tengah masyaraka. Di antaranya Switch, The Publicist, dan Kenapa Harus Bule?. Untuk melanjutkan komitmennya tersebut, Viu disponsori Wardah dan TEBS, menyuguhkan Viu Original Series Sunshine yang terdiri dari 13 episode. Seluruh episodenya dapat dinikmati para penonton secara eksklusif melalui aplikasi dan situs Viu. Adapun setiap episode terbarunya dapat diikuti para penonton setiap minggunya pada hari Rabu dan Kamis.

Comments