OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Pilihan Standup Comedy Netflix Khusus Cewek Siap Mengocok Perut

Standup comedy Netflix menjadi pilihan terbaik dalam mencari hiburan untuk meredakan stress atau melepas lelah karena seharian bekerja. Mendengarkan cerita ringan dan mampu membuat kamu tertawa adalah solusi healing paling terjangkau.

Karena peminatnya cukup banyak, layanan streaming asal Amerika tersebut akhirnya menanyangkan lebih dari satu acara. Hampir semuanya mempunyai gaya dan tema yang beragam, harus diakui semuanya bisa membuat perut kamu sakit karena harus tertawa.

Walaupun beberapa di antaranya mengandung humor vulgar khas orang dewasa, namun penyampaiannya masih mampu membuat kamu tertawa. Penasaran pilihannya apa saja? Coba simak rekomendasinya di bawah ini khususnya untuk standup comedy cewek.

Ali Wong

Pilihan Standup Comedy Netflix Khusus Cewek Siap Mengocok Perut
Sumber: tercesa.com

Standup comedy Netflix pertama adalah Ali Wong dengan lawakannya berjudul Baby Cobra. Menariknya, perempuan itu membuatnya ketika sedang hamil. Gaya yang digunakan memang tergolong berbeda dengan lainnya.

Terkesan nakal, vulgar, hanya saja mampu mencuri perhatian banyak orang. Cara penyampaian membuat penonton merasa sangat terhibur dan merindukan lawakannya. Tema yang selalu diangkatnya terkesan terbuka tetapi, memberikan pelajaran tersendiri.

Poin penting yang terlihat dari setiap penampilannya adalah langkah Ali Wong membuat penontonnya bisa tertawa. Ketika, lawakannya itu gagal menghadirkan riuh yang seharusnya, secara cepat perempuan itu mampu memberikan daya magisnya sehingga, satu studio terdengar menyambut lelucon dengan tepuk tangan.

Bagi penonton di rumah terkadang ikut geleng-geleng kepala, harus diakui pula ketika bercerita raut mukanya ikut menunjukkan situasinya. Jadi, setiap penyampaian cerita penonton bisa memahami dan mengerti, bagaimana keadaannya.

Perlu diketahui pula sebelum perempuan ini mengambil bagian dalam stand up comedy, sebenarnya dia bermain di film Always Be My Maybe menjadi sutradara sekaligus pemeran utama. Pertunjukan itu mendapatkan perhatian sangat banyak dan cukup sukses.

Tiffany Haddish

Pilihan Standup Comedy Netflix Khusus Cewek Siap Mengocok Perut
Sumber: nbcnews.com

Standup comedy Netflix berikutnya adalah Tiffany Haddish, lewat acaranya Black Mitzvah. Tema yang diambil adalah seputar perjalanan kehidupannya selama ini. Apa yang disampaikannya sangat atraktif dan pada akhirnya sentuhan komedi tersebut datang dengan tepat.

Jadi, penonton masih mampu menangkap maksud dan tujuannya, bisa berempati dengan segala permasalahan hidupnya tetapi, juga mampu tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya melalui bercerita saja, Tiffany terkadang menyanyikan sebuah lagu yang sesuai dengan tema pada saat itu.

Selain itu penampilan Tiffany sebagai standup juga disempurnakan dengan berbagai tariannya dan aksi atraktif ketika berada di atas panggung. Tidak heran bila penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Whitney Cummings

Pilihan Standup Comedy Netflix Khusus Cewek Siap Mengocok Perut
Sumber: themoney.com

Standup comedy Netflix oleh wanita lainnya adalah Whitney Cummings di mana setiap penampilannya cukup menghibur siapa saja yang melihatnya. Tema yang diangkat cukup menarik dan beragam seputar feminisme, teknologi, hingga sebuah hubungan.

Semua itu dijadikan dalam satu aksi yang lucu dan memukau. Lawakannya mampu mengurangi tingkat stress habis bekerja. Apalagi, semua tema tersebut bukan merupakan sebuah provokasi agar kamu mengikutinya.

Semuanya berjalan sesuai pemikirannya hanya saja, penonton tidak lantas langsung mengikutinya. Hanya mampu mengambil pelajaran dari apa yang sudah disampaikannya. Jika kamu termasuk perempuan yang tersakiti oleh lelaki dan mungkin berpikir bisa hidup tanpa mereka, sajian satu ini bisa dijadikan sebagai referensi.

Taylor Tomlinson

Pilihan Standup Comedy Netflix Khusus Cewek Siap Mengocok Perut
Sumber: netflix.com

Standup comedy Netflix berikutnya adalah Taylor Tomlison, cewek yang mengangkat tema mengenai kerumitan seseorang dalam menentukan pilihan. Hanya saja, fokusnya dikhususkan untuk mereka yang berusia 20 tahun.

Harus diakui dalam usia tersebut ada banyak hal harus dipertimbangkan. Bukan soal kehidupan saja, melainkan cinta dan terkadang soal seks pula. Semuanya akan dibahas tuntas dengan gaya leluconnya, cukup menghibur dan pemikirannya memang sesuai dengan permasalahan anak remaja.

Standup comedy di Netflix memang memberikan sedikit angin segar di kala sedang istirahat dari penatnya pekerjaan atau beban hidup. Mereka tampil sempurna dan mampu memberikan tawa disetiap penampilannya, jadi kalau kamu mau menonton yang mana?

Must Read

Related Articles