OUR NETWORK

Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel. Kenali Lebih Dalam, Yuk!

Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel? Kenali Lebih Dalam, Yuk!
Foto: hollywoodreporter.com

Penyanyi R&B berumur 19 tahun, Halle Bailey, akan melakukan debut besarnya dalam dunia akting dalam waktu dekat ini. Bailey dikabarkan akan memerankan karakter Ariel dalam live-action Disney terbaru, remake dari The Little Mermaid. Sebagaimana yang diketahui pada versi lama, Bailey akan berperan menjadi seorang putri kerajaan yang memberontak dan kemudian menjadi manusia dengan harga yang mengerikan. Namun, sebelum menyaksikan kemampuan berakting Bailey sebagai Ariel, kita kenali lebih dalam dulu, yuk dengan Bailey.

Halle Bailey mengawali langkahnya masuk dan mencetak namanya di dunia hiburan bersama dengan kakak perempuannya, Chloe yang berumur 21 tahun, melalui grup bernama R&B Chloe x Halle. Bailey mengaku, dirinya senang melakukan langkah besar memasuki dunia hiburan dan bekerja bersama dengan saudaranya.

“Hal bagus menjadi saudara dan bekerja bersama ialah kita bisa jujur satu sama lain. Ketika kita merasa kita tidak nyambung terhadap sesuatu, kita bisa seperti, ‘Tidak, ini sampah, ayo kita buang!’ dan kemudian kita menertawakannya. Dengan seseorang yang baru, kamu bisa berjingkat-jingkat mencoba mengatakan pada mereka bahwa kamu tidak menyukai sesuatu. Ini menyenangkan, bisa jujur dengan saudaramu dan membuat kenangan,” jelas Bailey kepada People.

Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel? Kenali Lebih Dalam, Yuk!
Foto: bbc.co.uk

Perjalanan indie keduanya berakhir ketika karya cover lagu ‘Pretty Hurts’ Beyonce yang dinyanyikan keduanya menarik perhatian penyanyi aslinya serta label penyanyi tersebut. Tak lama setelah itu, Chloe x Halle telah menandatangani kontrak dengan Parkwood Entertainment pada tahun 2015 dan keduanya ikut dengan Beyonce selama turnya di Eropa tahun 2016. Mereka pun menjadi penampil pembuka pada tur Beyonce dan suaminya Jay-Z, On The Run II tahun 2018 di Amerika Serikat.

Baca juga: Disney Tengah Garap Live Action dari 16 Film Animasinya

Keduanya mengaku bahwa pengalaman tersebut tidak tergantikan. Pasalnya, pertemuan dengan Beyonce menjadi momen fangirl istimewa, mengingat keduanya penggemar berat dari penyanyi lagu ‘Halo’ tersebut. Tak berhenti sampai di situ, dalam mengasah kemampuan keduanya, Beyonce menjadi mentor langsung yang melatih keduanya.

“Kami diizinkan untuk mengeksplorasi dengan kreativitas kami. Dan kami sangat berterima kasih padanya untuk menyediakan platformnya dan selalu mengingatkan kami bahwa kami tidak perlu menumpulkan seni kami untuk dunia. Kami dapat terus menciptakan hal-hal baru dan inovatif dan biarkan dunia mengejar kami,” jelas Halle.

Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel? Kenali Lebih Dalam, Yuk!
Foto: vulture.com
Halle Bailey Berperan Sebagai Ariel? Kenali Lebih Dalam, Yuk!
Foto: npr.org

Sementara itu, pada dunia akting, karakter Ariel bukanlah pengalaman pertamanya. Walaupun sejauh ini, peran ini adalah peran terbesarnya.

Ia telah menunjukkan kemampuan akting sebelumnya sebagai atlet track and field bersama saudara perempuannya dalam serial grown-ish. Acara ini berkisah tentang beberapa remaja sementara mereka melalui masa transisi dari siswa sekolah menengah menjadi mahasiswa di kampus dan pindah jauh dari rumah.

“Acara ini sangat penting. Sebagai perempuan berkulit hitam, ada sesuatu yang selalu kita suka ketika menonton TV: orang-orang yang tampak seperti kita. Kita sangat senang dapat memperlihatkan hal itu,” ucap Bailey kepada People.

Dalam film The Little Mermaid yang akan diikutinya kali ini, Halle Bailey akan beradu akting dengan Melissa McCarthy yang akan berperan sebagai Ursula. Ada pula Awkwafina dan Jacob Tremblay yang ikut bergabung. Buat kamu yang sudah penasaran akan seperti apa kisah The Little Mermaid versi remake dan kemampuan berakting seluruh aktor dan aktris dalam memerankan karakternya masing-masing, kamu perlu bersabar, ya Ladies, mengingat produksi film ini diperkirakan baru akan dimulai tahun depan.

 

Sumber: People   Foto cover: hollywoodreporter.com

Comments

Loading...