OUR NETWORK

Film ‘Mortal Kombat’ Akan Diberi Rating R

Film ‘Mortal Kombat’ Akan Diberi Rating R
Foto: engadget.com

Nama kondang Joe Taslim makin moncer saja di dalam dunia Hollywood. Aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini baru-baru saja menandatangani kontrak sebagai pemeran Sub-Zero di dalam film live action Mortal Kombat. Sub-Zero sendiri merupakan seorang ninja dengan kemampuan menyerang lawannya menggunakan es. Ia memiliki rival yakni Scorpion, merupakan karakter ninja dengan kekuatan api. 

Melanjutkan pengumuman Joe Taslim menjadi Sub-Zero, penulis naskahnya membeberkan rating Mortal Kombat. Gregg Russo, penulis naskah Mortal Kombat yang mengumumkan ratingnya pada Twitternya pada Jumat siang (12/7/2019).

Film ini menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Kabarnya menyebutkan jika film yang bakal tayang pada tahun 2021 ini akan memiliki rating R atau dewasa.

Dan sekarang penonton sudah mendapatkan kepastian. “Sudah diumumkan oleh anggota lain, tetapi aku tetap mau memberitahukan jika MK akan memiliki rating-R untuk pertama kalinya. Fatalities akan tampil di layar lebar. Untuk bisa mengetahuinya, kamu perlu menonton sendiri filmnya!” cuitan Russo. 

Baca juga: Yang Perlu Kamu Tahu tentang Adaptasi Live Action ‘Mulan’

Sebagai informasi, rating R atau yang merupakan singkatan dari Restricted ditetapkan oleh Motion Pictures Association of Amerika. Sistem ini mengharuskan anak-anak di bawah usia 17 tahun didampingi orang tua saat menonton. Karena memang cakupannya untuk penonton dewasa. Seperti halnya adegan seksual, kekerasan, dan penggunaan bahasa kasar. 

Film ‘Mortal Kombat’ Akan Diberi Rating R

Foto: Instagram/awedope.arts

Untuk pemeran lainnya, sekarang ini dikabarkan masih dalam proses casting. Pengambilan gambar film ini dijadwalkan akan mulai pada akhir tahun di Australia Selatan. Film yang penuh dengan aksi laga ini diproduseri oleh James Wan, yang kondang dengan film Insidious-nya. Sementara yang berlaku sebagai sutradaranya adalah Simon McQuoid yang terkenal dengan sejumlah karya iklannya. 

Sebagai informasi nih, Mortal Kombat sudah dua kali diadaptasi dari video game menjadi film. Pertama disutradarai oleh Paul W. S. Anderson yang muncul di tahun 1995, dengan judul sama. Lalu tahun 1997 dengan tajuk Mortal Kombat: Annihilation. Kedua film tersebut mendulang kesuksesan, sayangnya dibarengi dengan kritikan yang cukup pedas. 

Buat kamu penggemar film Mortal Kombat sekaligus jadi fans Joe Taslim, jangan dilewatkan film satu ini ya. Memang masih lama, tapi worth it banget buat ditunggu. 

Sumber: screenrant

Comments

Loading...