OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Fase 5 dan 6 Marvel Cinematic Universe yang Sudah Ditunggu Para Fans

Marvel Cinematic Universe melalui Kevin Feige akhirnya mengumumkan beberapa proyek penting yang sudah ditunggu-tunggu para fans. Hal ini mematahkan sekaligus membenarkan semua teori liar mengenai masa depan ceritanya.

Dalam acara San Diego Comic Con, lelaki berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa Fase 5 dan 6 akan segera dimulai. Film Black Panther: Wakanda Forever akhirnya menjadi penutup dari fase ke empat.

Harus diakui beberapa proyek di fase ini tergolong cukup berhasil. Walau hampir semuanya membuat fans sedikit kecewa, karena banyak hal berakhir dengan tanda tanya dan eksekusinya kurang sesuai keinginan para fans.

Harapannya pada fase lima nanti MCU bisa kembali ke perfomanya, karena benang merah dari berbagai kejadian yang sudah terlihat selama ini, mulai mengerucut. Pertarungan hebat layaknya Endgame akan segera terjadi kembali beberapa tahun kedepan.

Film di fase 5 dan 6 Marvel Cinematic Universe

Fase 5 dan 6 Marvel Cinematic Universe yang Sudah Ditunggu Para Fans
Sumber: cinemagz.com

Dalam San Diego Comic Con, Kevin Feige mengungkapkan akan merilis setidaknya 8 film dan 6 dalam format series. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi pembuka fase ke lima. Harus diakui pemilihan yang tepat karena, musuh Scott Lang adalah Kang The Conqueror.

Sudah dipastikan varian dari He Who Remains tersebut merupakan Big Bad Villain selanjutnya menggantikan Thanos, di sekuel Infinity Saga. Sayangnya, Ant-Man juga punya musuh satu lagi yaitu Modok.

Masih belum diketahui bagaimana alur cerita yang akan diadaptasi oleh Marvel Cinematic Universe. Tetapi, dengan pengenalan lebih dalam mengenai Kang menjadi langkah baik sebagai perkenalan lebih dalam tentang siapa sosok Big Bad Villain tersebut.

Rencananya, pertunjukan ini akan ditayangkan di bioskop pada 17 Februari 2023. Cukup menarik menunggu trailernya, agar para fans kembali bisa berteori bagaimana alur ceritanya nanti, terutama untuk Modok dimana penampilannya lebih robot akurat.

Guardians Of The Galaxy dan The Marvels

Pada bulan Mei dan Juni, Marvel Cinematic Universe akan menayangkan pertunjukan yang juga sudah ditunggu yaitu Guardians Of The Galaxy Volume 3, Harus diakui kedua film ini memang dinantikan para fans. Apalagi, dengan kedatangan Adam Warlock yang akan hadir.

Dengan villain yang akan dihadapi adalah High Evolutionary, pertunjukan arahan James Gunn ini berpotensi menjadi film terlaris MCU setelah Spider-man: No Way Home.

Selanjutnya, ada The Marvels. Pada bulan Juni Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan jagoan perempuan dengan kekuatan cosmic. Ada Captain Marvel, Miss Marvel, dan Monica Rambeu yang masih belum mendapatkan nama resminya.

Blade, Captain America, dan Thunderbolts

Masih dari proyek film yang ditunggu-tunggu juga akhirnya film Blade akan dirilis dengan pemeran utamanya adalah Mahershala Ali. Fans percaya bahwa pertunjukan ini akan sama mengerikannya seperti Doctor Strange, mungkin bisa juga lebih dari itu.

Memasuki tahun 2024 Captain America akan kembali dihadirkan, hanya saja ini bukan sekuel dari kehidupan Steve Rogers. Melainkan, penampilan perdana Sam Wilson yang mendapatkan mantel penerus dari Steve Rogers di seriesnya. Walaupun masih belum tahu bagaimana alur ceritanya, namun kemungkinan besar Sam akan melawan pasukan anti hero yang selama ini sudah dibentuk oleh Val, bernama Thunderbolts. Di mana filmnya juga akan dihadirkan pada bulan Juni.

Menurut cerita dan teori yang berkembang, dua proyek ini sebenarnya satu rangkaian hanya saja dipecah menjadi dua bagian agar penonton tidak bingung. Thunderbolts akan jadi pertunjukan terakhir di fase ke lima.

Series yang akan ditampilkan dan fase 6

Fase 5 dan 6 Marvel Cinematic Universe yang Sudah Ditunggu Para Fans
Sumber: migari.com

Selain film, MCU juga akan membuat series mulai dari Secret Invasion, Loki Season 2, Echo, Ironheart, Agatha, dan yang ditunggu para fans yaitu Daredevil. Semua series ini sangat menarik dan wajib ditunggu.

Apalagi, kehadiran Daredevil: Born Again yang akan merangkum semua cerita yang pernah disiarkan di Netflix. Perlu digarisbawahi bahwa Charlie Cox akan tetap memerankan tokoh ini dan kemungkinan tampil perdana sebagai Daredevil di She-Hulk serta Echo.

Dari semua kejadian di fase lima ini, puncaknya ada di fase ke enam. Kevin Feige baru mengumumkan 3 film yaitu Fantastic 4 dan Avangers The Kang Dinasty, serta Secret Wars. Sebuah pertunjukan cross over yang pasti bakal pecah.

Masih menunggu apa saja yang akan dihadirkan di fase ke 6 nanti, karena tidak mungkin MCU hanya ada tiga film. Masih banyak hal tersembunyi belum dibuka. Masih sabar menunggu Marvel Cinematic Universe mengungkap sisa series atau filmnya di akhir multiverse saga?

Must Read

Related Articles