OUR NETWORK

Buat Kamu yang Ingin Menangis, Berikut 5 Rekomendasi Film Sedih Bikin Hati Perih

Buat Kamu yang Ingin Menangis, Berikut 5 Rekomendasi Film Sedih Bikin Hati Perih
Foto: freepik.com

Banyak hal yang membuat hari-hari terasa begitu berat. Tumpukan pekerjaan yang menggunung, lamaran kerja yang belum diterima, skripsi yang belum-belum rampung semuanya membuat lelah. Dan menangis merupakan salah satu cara untuk melepaskan stres. Buat yang susah untuk menangis, mungkin rekomendasi film sedih di bawah ini bisa membantumu. Siap-siap tisu ya.

A Star is Born (2018)

Pertama datang dari film yang dimainkan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper. Peran apik keduanya bahkan berhasil membuka jalan mereka ke ajang Oscars. Berbagai adegan menguras perasaan akan membuatmu menangis tersedu-sedu. Tonton saja jika penasaran.

If I Stay (2014)

Masih film bertema percintaan, ada If I Stay yang juga mengaduk-aduk perasaan. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang mahir bermain cello bernama Mia Hall. Mia diperankan oleh Chloe Grace Moretz yang menyadari dirinya harus memutuskan apakah bangun atau tidak dari koma setelah kecelakaan hebat menimpa dirinya dan keluarganya. Ia menjadi sebatang kara dan dihadapkan pada keputusan yang sulit.

Little Women (2019)

Film adaptasi Little Women selalu berhasil menarik perhatian. Namun,  remake dari Greta Gerwig ini benar-benar menguras emosi. Beberapa part yang bikin air mata mengalir deras antara lain saat Jo menolak cinta Laurie dan masih banyak lagi. 

Inside Out (2015)

Mungkin awalnya kamu mengira ini hanya film animasi seperti biasanya. Namun, perasaanmu akan diaduk-aduk dengan emosi anak perempuan berusia 11 tahun di film ini. Kamu akan melakukan kontemplasi lebih dalam mengenai kehidupan setelah menonton film ini. Pengisi suaranya berasal dari aktor dan aktris kondang dunia, seperti Bill Hader dan Amy Poehler.

The Notebook (2004)

Rekomendasi lainnya adalah The Notebook yang begitu mengaduk emosi. Peran apik Ryan Gosling dan Rachel McAdams diperkuat dengan chemistry luar biasa di antara mereka. 

Baca juga: Rekomendasi Film Animasi Unik Sepanjang Masa untuk Kamu di Usia 20-30an

Itulah rekomendasi film sedih yang bisa kamu tonton saat ingin menangis. Mengeluarkan air mata memiliki banyak sekali manfaat, tak perlu malu ya. Have a good cry, Ladies. Kamu punya rekomendasi lainnya?

 

 

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...