OUR NETWORK

Dipastikan Hamil, Bayi Sophie Turner dan Joe Jonas Akan Lahir Musim Panas Depan

Dipastikan Hamil, Bayi Sophie Turner dan Joe Jonas Akan Lahir Musim Panas Depan
Foto: KEVIN MAZUR/VF19/GETTY IMAGES

Pasangan romantis dari The Jonas, Sophie Turner dan Joe Jonas dipastikan menantikan momongan. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan tengah hamil, kali ini sumber dari pasangan tersebut mengkonfirmasi kabar ini. Tak itu saja, sang bayi juga disebut akan lahir di musim panas depan.

Sophie Turner dan Joe Jonas menikah sejak 9 bulan kemarin. Pada beberapa pekan terakhir, kencang pemberitaan mengenai kehamilan pasangan tersebut. Kali ini, Just Jared mengkonfirmasi kabar kemilan Sophie.

Baca juga: Joe Jonas Ungkap “Hesitate” Merupakan Lagu Cinta untuk Sophie Turner

Just Jared merilis konfirmasi dari sumber dalam pasangan tersebut mengenai kehamilan Sophie. Disebutkan pula, sebenarnya baik itu Sophie atau pun Joe memilih agar kehamilan berlangsung secara lowkey alias tak diekspos ke publik.

“Pasangan itu menjaga hal-hal yang sangat rahasia tetapi teman-teman dan keluarga mereka sangat bersemangat untuk mereka,” kata sumber itu, sementara sumber kedua menambahkan, “Sophie jelas telah memilih pakaian untuk dipakai di karpet merah atau di luar itu untuk mengakomodasi tubuhnya yang berubah.”

Us Weekly juga merilis pemberitaan yang sama. Kali ini dengan sumber lain menambahkan bahwa bayi pasangan tersebut diperhitungkan untuk lahir di musim panas depan.

Sumber terpisah memberi tahu E! News bahwa Sophie hamil sekitar empat bulan sekarang, dan dia dan Joe “sangat bersemangat.” “Mereka mengatakan kepada keluarga mereka baru-baru ini dan semua orang gembira dan sangat bahagia untuk mereka,” kata orang dalam itu.

Di sisi lain, baik itu Sophie Turner dan Joe Jonas belum menunjukan ke penggemar mengenai kehamilan mereka. Meski begitu, selamat ya!

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...