OUR NETWORK

‘Avengers: Endgame’ Menggila di Box Office

Avengers: Endgame Menggila di Box Office
Foto: apnews.com

Setelah satu dekade dan 22 film MCU sebelumnya, tiba pada akhir dari cerita panjang ini,  Avengers: Endgame yang akhirnya diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda. Sejak diputar perdana, sampai saat ini Avengers: Endgame masih jadi trending topic.

Tapi emang film ini sukses banget sih. Bayangin aja Ladies, dalam waktu 2 minggu pendapatan Avengers: Endgame udah sampe $2 billion. Yep, billion alias 2 triliun dollar!

Hebatnya lagi nih Ladies, Avengers: Endgame udah mengalahkan film Titanic dalam film dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa di posisi kedua. Avengers: Endgame berada di posisi kedua dengan posisi pertamanya adalah Avatar (versi James Cameron ya, Ladies). Avatar berhasil meraup keuntungan sebanyak $2,7 triliun yang memposisikan dirinya di peringkat pertama. Namun, sepertinya angka ini masih harus disesuaikan dengan nilai inflasi nih, Ladies.

Baca juga: MeraMuda Review ‘Avengers: Endgame’

Sesungguhnya hanya ada 5 film yang berhasil mencapai pendapatan sebesar $2 triliun. Namun, Avengers: Endgame merupakan film tercepat mencapai titik keuntungan sebesar 2 Billion US Dollar. Bayangkan saja Ladies, Avengers; Endgame berhasil meraup keuntungan sebanyak itu hanya dengan waktu 11 hari sejak pemutaran pertamanya loh. Bandingkan dengan Avatar yang membutuhkan waktu sekitar 47 hari untuk mencapai keuntungan sebesar itu.

Sebenarnya Avengers: Infinity War juga termasuk berhasil mencapai pendapatan $2 triliun. Tapi masih belum ada apa-apanya dibandingkan Avengers: Endgame ini, Ladies. Film ini juga masih bisa terus meningkat pendapatannya karena masih diputar di bioskop-bioskop. Jadi masih ada banyak kesempatan untuk para Avengers menggeser Avatar dalam film dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Jadi, sudahkan kamu menonton Avengers: Endgame, Ladies? Kalau kamu penggemar berat Marvel Cinematic Universe dan mau lihat Endgame bertengger di posisi pertama film paling laris sepanjang masa, langsung deh beli tiket dan nonton lagi!

Sumber: Vox

Comments

Loading...