OUR NETWORK

Fans Ini Sudah Menonton ‘Captain Marvel’ 116 Kali!

Fans Ini Sudah Menonton 'Captain Marvel' 116 Kali!
Foto: wired.com

Biasanya, sesuka-sukanya orang pada sebuah film, paling banyak akan menonton 2-3 kali di bioskop. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku buat seorang penonton yang berasal dari Wisconsin. Namanya adalah Steve Ruppel, seorang pria asal Wisconsin yang mengklaim dirinya sudah menonton Captain Marvel selama kurang lebih 116 kali. Kabar ini mulai viral setelah IndieWire dan beberapa media online memberitakannya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Gemma Chan yang Sukses Berperan di Captain Marvel

Film Marvel ini tayang di layar perak selama 125 menit, hal ini berarti ia sudah menghabiskan waktunya 241 jam untuk menonton berbagai adegan yang dilakukan oleh Brie Larson.

Dan waktu tersebut belum termasuk saat ini melihat trailer dan memeriksa jadwal di bioskop ya. Tentu saja Ruppel memiliki pekerjaan dan ia mengaku cukup sulit untuk tetap menonton saat hari aktif kerja.

Ruppel menyebutkan jika dirinya menyaksikan Captain Marvel sebanyak tujuh kali dalam satu hari di akhir pekan. Dia menghentikan kebosanan menonton ulang berbagai adegan di Captain Marvel dengan memfokuskan hal-hal spesifik. Untuk membuatnya menjadi rekor, Ruppel tahu jika ia perlu untuk mengambil gambar tertentu seperti halnya foto di depan poster film atau memiliki dua pernyataan saksi tertulis.

Fans Ini Sudah Menonton 'Captain Marvel' 116 Kali!
Foto: clevescene.com

Meskipun ia belum bisa membuktikan klaimnya itu, jika nanti ada orang yang berusaha memecahkan rekor nonton tersebut, ia mengatakan akan mempersilakannya. Dan ia berpikir tidak akan memecahkannya kembali karena cukup sulit dilakukan. Hmmm, jadi, percaya nggak kalau dia nonton film yang dibintangi Brie Larson itu ratusan kali?

Baca juga: ‘Unicorn Store’ Jadi Debut Brie Larson Sebagai Sutradara

Captain Marvel memang merupakan salah satu film yang mencetak sejarah bagus. Hampir dua bulan dan masih berada di lima besar box office Amerika Utara. Lalu kira-kira bagaimana dengan film Avengers: Endgame nanti ya? Akankah ada penonton yang seperti Ruppel ini? Belum tayang saja sudah menimbulkan banyak kehebohan di berbagai bioskop. Mari kita nantikan saja, tinggal hitungan hari nih…

 

Sumber: Indie Wire, Uproxx

Comments